Aktris Ini Ngaku Sarah Sechan Punya Sifat Menyebalkan

Selasa, 21 Februari 2017 07:30 Penulis: Rahmi Safitri
Aktris Ini Ngaku Sarah Sechan Punya Sifat Menyebalkan Chicco dan Dayu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski sudah berumur, performa aktris Dayu Wijanto boleh diadu dengan pemain kenamaan lainnya. Terbukti semenjak diberi peran besar dalam SELAMAT PAGI, MALAM (2014) banyak film melibatkan namanya seperti yang terbaru bertajuk BUKAAN 8 produksi Visinema Pictures.

Dalam film besutan Angga Dwimas Sasongko, wanita kelahiran Malang ini memerankan ibu dari karakter Selebriti Twitter bernama Alam Tandjung (diperankan Chicco Jericho). Sepanjang adegan, ia paling banyak berinteraksi dengan presenter Sarah Sechan yang diplot sebagai Ambu, ibu dari tokoh Mia (diperankan Lala Karmela) yang cerewet dan pengatur.

Selama syuting, Dayu mengaku bila sifat Sarah memang tak jauh beda dengan peran yang dimainkan. Sehingga tidak heran bila kemudian mantan VJ MTV itu begitu nyaman membawakan karakter yang dipercayakan padanya.

Chicco dan Dayu jadi anak-ibu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaChicco dan Dayu jadi anak-ibu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

“Kalau boleh mewakili, Sarah sechan memang orang seperti itu (cerewet dan pengatur). Makanya dia sempat ngomong nyaman memainkan Ambu karena ‘it’s sooo meee’ katanya. Ambu control freak, Sarah Sechan lebih control freak lagi. Ambu bawel, Sarah Sechan juga bawel,” ceplos wanita berusia 46 tahun tersebut usai press screening BUKAAN 8 di Epicentrum XXI, kawasan Rasunda Said, Jakarta Selatan, Senin (20/2).

Karena sudah bawaan, Dayu ngaku sempat merasa sedikit kesal dengan tingkah polah Sarah. Terlepas dari itu, Dayu senang bisa bekerja sama dan beradu akting dengan istri dari dokter spesialis chiropractor bernama Neil Furuno tersebut.

“(Sarah) nyebelin iya, sedikit, tapi menyenangkan kok. Dan saya paling kompak sama dia out of set,” pungkas aktris yang sebelumnya pernah menjadi jurnalis di Harper’s Bazaar Indonesia ini.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING