SELEBRITI

Akun Instagram Sempat Dihack, Nikita Mirzani Sudah Tahu Pelakunya dan Akan Buat Perhitungan

Jum'at, 03 Juli 2020 09:00

Nikita Mirzani (credit: instagram.com/nikitamawardimirzani_17)

Kapanlagi.com - Kamis malam (2/7/2020), netizens Indonesia sempat dibuat heboh saat tahu kalau akun Instagram milik selebriti kontroversial Nikita Mirzani tiba-tiba menghilang dari dunia maya. Ternyata Niki pun sempat tahu soal ini seperti yang dia jelaskan di postingan terbarunya pada Jumat dini hari (3/7/2020).

"Kebangun gara-gara banyak yang telepon. Pas gue angkat telepon, pada teriak semua, 'Akun Instgram elo ilaaaang nyaiiiiii'. Terus gue tanya sama teman gue, ilangnya dari jam berapa? Ilangnya dari jam 23:46 WIB. Ya udah gue diem aja karena gue juga ngantuk dan harus shooting pagi-pagi. Gue cuma telepon tmn-teman baik gue 2 orang, minta tolong dibaalikin lagi itu akun gue kalo bisa dan mereka bilang, 'Bisa, udah nyai bobo aja'," cerita Niki, saat mengunggah foto selfie dengan gestur tangan yang layak disensor.

 

 

1. Akun Balik dalam Waktu 2 Jam

Tak berapa lama, akun Instagram Nikita Mirzani udah balik lagi cuma dalam waktu dua jam saja. Wanita yang biasa disapa nyai ini pun ternyata nggak begitu saja merasa senang setelah akunnya balik.

"Eh benar jam 2 lewat dikit akun gue balik. 2 jam aja buat balikin akun guey ang ke-hack. Yang seneng banyak banget ya. Tapi lagi-lagi kesenangannya cuma sebentar. Yah gitu lah kalo lawan gue. Coba cari lagi hacker yang paling canggih," saran Niki.

2. Tahu Siapa yang Ngehack

Terakhir Niki menegaskan kalau dia tahu siapa oknum yang melakukan hack pada akun Instagram-nya. Dia pun sedikit menertawakan kelakuan si tukang hack.

"Btw gue udah tahu siapa orang yang tadi coba-coba hack akun gue. Jelas banget. Gue akan bikin perhitungan dengan cara gue. Gue cuma mau tahu aja nih yah, gimana ya perasaannya pas tahu instagram gue balik lagi," pungkasnya.

Kira-kira siapa ya?


REKOMENDASI
TRENDING