SELEBRITI

Al Ghazali dan Alyssa Daguise Pemotretan Mesra di Atas Kapal Pesiar, Dul Jaelani Pasrah Jadi Obat Nyamuk

Senin, 03 Agustus 2020 13:13

Alysa Daguise & Al Ghazali - Dul Jaelani © instagram.com/alyssadaguise/duljaelani

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Al Ghazali dan Alyssa Daguise membagikan momen-momen kebersamaan mereka berlayar di atas kapal pesiar. Pasangan hits ini terlihat mesra duduk berdua di geladak kapal sambil membawa sebuah buket bunga mawar merah yang indah.

Di balik foto-foto kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise tersebut, ternyata ada Dul Jaelani yang memperhatikan keduanya seorang diri. Selama ini, Dul memang dikenal jomblo dan sering dijodohkan dengan sederet wanita cantik, mulai dari Tiara Idol hingga Amanda Caesa putri cantik Parto Patrio.

"Maaaniiisss, seperti merekaaa. Jika kamu ditantang bikin caption, caption apa yang pas buat foto ini?!" tulis Dul dalam caption postingannya.

1. Jadi Obat Nyamuk

Dalam foto postingannya, Dul hanya bisa menatap Al Ghazali dan Alyssa Daguise dari dermaga sambil berkacak pinggang. Putra bungsu Maia Estianty ini terlihat seperti obat nyamuk di antara sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

Lirik lagu Kirana yang dipopulerkan oleh DEWA 19 jadi pilihan Dul untuk mengiringi foto postingannya ini. Apakah itu artinya Dul juga ingin merasakan cinta seperti sang kakak?

2. Sesama Jomblo

Di balik kesendirian Dul, ada El Rumi yang iseng di kolom komentar. Anak kedua dari tiga bersaudara ini menyindir Dul agar punya pacar biar bisa mesra seperti Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

"Makanya pacaran Dul jangan jomblo biar bisa gitu," tulis El Rumi. Komentar El yang sama-sama jomblo ini sontak dibalas oleh Dul dengan satu kata singkat namun langsung to the point, "NGACA..."


REKOMENDASI
TRENDING