Alami Patah Tulang Kaki, Richard Kyle Tetap Hadiri Gala Premiere 'JOMBLO'

Minggu, 01 Oktober 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Alami Patah Tulang Kaki, Richard Kyle Tetap Hadiri Gala Premiere 'JOMBLO' Richard Kyle ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari kehadiran aktor Richard Kyle di gala premiere film JOMBLO Jumat malam kemarin (29/9). Kaki kanan bule tampan ini dibalut oleh perban. Selama acara berlangsung, ia terlihat berjalan dibantu alat bantu berupa kruk.

Ketika diminta penjelasan, rupanya Richard baru saja mengalami kecelakaan yang menyebabkan tulang kakinya patah. Kejadian berlangsung saat ia berkendara motor di Bali satu bulan yang lalu.

"Kejadian udah empat minggu lalu. Saat itu aku lagi liburan di Bali sama keluarga. Pas naik motor jatuh, jatuhnya itu nyangkut kena batu besar jadi luka, patah. Ini dijahit, 16 jahitan," jelas Richard di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Richard Kyle alami patah tulang kaki ketika jatuh dari motor di Bali. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRichard Kyle alami patah tulang kaki ketika jatuh dari motor di Bali. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Meski masih belum sembuh, aktor yang mengawali karir sebagai model ini nekad menghadiri gala premiere film barunya. Hal itu karena sebagai aktor utama dirinya merasa tidak enak bila tidak datang.

"Aku sedikit paksain (datang), karena kalau nggak ikut nonton gala premiere sedikit aneh kan ya. Pemain utama nggak ikut gimana gitu. Jadi aku paksain sedikit buat JOMBLO karena sudah kerja keras jadi harus nonton filmnya," lanjut dia.

Dalam reboot film JOMBLO versi 2006 ini, Richard diplot sebagai Doni, anak kuliahan yang gemar bercinta tanpa komitmen dengan banyak wanita. Penasaran seperti apa akting pria kelahiran Australia ini? Saksikan filmnya di bioskop mulai 5 Oktober 2017!

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING