SELEBRITI

Alami Trauma Usai Kecelakaan, Gala Sky Sempat Lupa Cara Jalan dan Takut Bertemu Orang

Senin, 22 November 2021 21:35

Fadly dan Fuji adik mendiang Bibi Andriansyah menjelaskan kondisi Gala. (credit: Youtube.com/TS Media)

Kapanlagi.com - Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih meninggalkan duka yang dalam bagi keluarga dan kerabat hingga sekarang.

Tak hanya Vanessa dan Bibi, putra semata wayang mereka, Gala Sky juga menjadi korban dalam kecelakaan tersebut.

Setelah menjalani perawatan selama beberapa hari di Surabaya, Gala kemudian dipulangkan ke Jakarta. Kini kondisinya disebut sudah semakin baik.

Fadly dan Fuji adik mendiang Bibi Andriansyah mengatakan, Gala sempat mengalami trauma berat setelah kecelakaan tersebut terjadi. Bahkan dengan orang-orang yang dulu dekat dengannya, Gala takut berinteraksi.

1. Nggak Mau Bermain

Awal bertemu setelah kejadian nahas itu terjadi, Fuji mengatakan kalau Gala hanya mau digendong oleh dirinya. Bahkan untuk bermain dengan orang lain saja Gala tak mau.

"Pertamanya dia trauma banget sama orang. Maunya cuma sama aku. Sama dia (Fadly) aja nggak mau digendong," kata Fuji seperti dilansir dari kanal Youtube TS Media, (21/11).

"Cuma mau main doang paling kalo sama aku," tutur Fadly.

"Mainnya pun nggak mau dipegang, dari jauh doang. Sampe seminggu kayaknya, bener-bener nggak mau main sama orang lain," sambung Fuji.

 

2. Lupa Cara Jalan

Bukan cuma takut bertemu orang, Gala Sky juga cuma mau digendong dan tidak berani menginjak tanah. Balita yang usianya belum genap 2 tahun itu bahkan lupa cara berjalan.

"Nginjek tanah dia nggak mau, maunya digendong doang," kata Fadly.

"Pas awal-awal aku taruh tanah akhirnya mau tuh, dia sampe lupa cara jalan. Jadi tertatih-tatih, harus aku pegangin bajunya supaya dia nggak jatuh," pungkas Fuji.

 


REKOMENDASI
TRENDING