SELEBRITI

Tak Mau Jual Kesedihan, Nicky Tirta Belum Siap Ziarah ke Makam Vanessa Angel

Senin, 22 November 2021 14:46

Nicky Tirta © KapanLagi.com - Daniel Rakhmad Kurniawan / © Instagram.com/nickytirta

Kapanlagi.com - Nicky Tirta mengaku belum siap untuk berziarah ke makam sahabatnya Vanessa Angel. Selain masih berduka, Ia juga melihat masih banyak orang yang berdatangan ke makam Vanessa Angel. Ia ingin berziarah jika keadaannya sudah lebih kondusif.

"Kalau ditanya misalnya aku udah ke makamnya aku belum siap juga. Aku belum mau," ujar Nicky Tirta saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jum'at (19/11).

"Karena di sana pasti masih ada banyak orang aku nggak mau. Aku mau sendiri karena benar-benar aku mau lihat," lanjutnya.

1. Tak Ingin Menjual Kesedihan

Dalam kesempatan kali itu, Nicky Tirta pun sempat meminta maaf kepada rekan wartawan karena sempat sulit diwawancarai usai kepergian Vanessa Angel. Ia tidak ingin memanfaatkan momen dan menjual kesedihan sahabatnya itu. Bahkan Nicky Tirta juga menolak tawaran-tawaran televisi yang mengundangnya.

"Maaf ya teman-teman, mungkin saya sempat susah diwawancarai. Aku nggak mau nyolong momen kayak ini lagi diomongin di mana-mana, viral, terus aku muncul dengan kepedeannya, aku nggak mau," katanya.

"Selama ini banyak TV yang ngundang sampai nawarin wawancara di bakery aku. Aku nggak mau manfaatin bakery tapi embel-embelnya kesedihan sahabat saya. Masa-masa sedih sahabat sendiri buatku nggak pantas ya. Aku benar-benar kehilangan sih. Jadi itu sangat-sangat tidak pantas," lanjut Nicky Tirta.

2. Sempat Tak Percaya

Saat terjadinya kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah, Nicky Tirta mengaku sempat tak percaya ketika mendapat kabar dari sahabatnya yang berada di Surabaya. Ia pun juga mengkhawatirkan keadaan sang anak, Gala yang ternyata selamat dari kecelakaan.

"Jujur pas hari H (kecelakaan) aku nge-blank. Aku lagi jalan sama anakku di Pantai Indah Kapuk tiba-tiba dapat telepon dari teman di Surabaya. Itu aku nge-blank sih pikiran di mana tapi lagi jalan sama anak," papar Nicky Tirta.

"Nggak lama dari itu pikirin anaknya dan nggak lama dari itu baru dapat kabar anaknya selamat. Jadi kepikiran lagi kan anaknya sama siapa. Tapi Puji Tuhan aku bersyukur ternyata dikelilingi sama orang-orang keluarga yang baik-baik peduli sama Gala," pungkasnya.

(kpl/rhm/lmp)


REKOMENDASI
TRENDING