SELEBRITI

Dituding Ngotot Ingin Menguasai Harta Warisan Vanessa Angel, Begini Jawaban Doddy Sudrajat

Minggu, 21 November 2021 11:12

Ayah Vanessa Angel ingin pisahkan harta warisan ©instagram.com/vanessaangelofficial

Kapanlagi.com - Dua minggu setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, harta warisan peninggalan Vanessa dan Bibi mendadak jadi sorotan publik Tanah Air. Hal ini berawal dari ayah mendiang Vanessa, Doddy Sudrajat yang disebut-sebut ingin menguasai semua harta milik putrinya itu.

Seperti yang sudah diketahui, ayah Vanessa Angel menjadi ahli waris dari asuransi milik Vanessa. Namun, tak hanya itu saja, rupanya Doddy juga ingin memisahkan harta yang dimiliki oleh Vanessa dan Bibi.

"Ya, penginan saya suratnya terpisah. Jadi ahli waris dari pihak Bibi memiliki surat tersendiri untuk, Vanessa memiliki suratnya tersendiri," kata Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi belum lama ini.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Doddy Sudrajat ini pun membuat banyak netizen geram. Netizen pun menuding kalau ayah Vanessa Angel ini ngotot ingin mengusahai harta peninggalan dari sang anak.

"Nggak, nanti ke depannya bagaimana untuk harta bersama," ujar Doddy.

1. Hubungan Dengan Orangtua Bibi Baik

Di sisi lain, meskipun harus berebut hak asuh Gala Sky di pengadilan, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa hubungannya dengan keluarga Bibi terjalin dengan baik dan tak ada masalah. 

"Nggak (menguasai), nanti ke depannya bagaimana untuk harta bersama," tutur Ayah Vanessa Angel. 

Terkait soal hak asuh Gala dan juga memisahkan harta masing-masing antara Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Doddy mengatakan bahwa ia hanya menginginkan sebuah keadilan. 

"Jadi kita untuk mengesahkan saja, supaya ada keadilan disini," sambungnya 


REKOMENDASI
TRENDING