SELEBRITI

Alasan Firsabila Tetap Mempertahankan Hubungannya dengan Coki Pardede

Rabu, 22 September 2021 21:35

Coki Pardede dan Kekasihnya Firsabila - Credit: instagram.com/firchabil/

Kapanlagi.com - Hubungan Coki Pardede dan kekasihnya Firsabila tetap baik-baik saja. Meski diketahui bahwa hingga kini rekan Tretan Muslim itu masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur Jakarta Timur.

Saat ditemui di kantor Langit Entertainment, Rabu (22/9/2021) Firsabila mengaku masih menjalani komunikasi dengan sang kekasih. Hanya saja, komunikasi yang dilakukan jauh berbeda dengan biasanya.

"Masih baik, masih komunikasi, bedanya sekarang cara komunikasinya ke Coki harus ada perantara. Entar aku sampein ke temen temennya dan temannya sampein ke dia atau ada ketemu," kata Firsabila.

Sejak menjalani rehabilitasi di RSKO, Firsabila mengaku belum mau menengok Coki Pardede. Pasalnya, dia ingin sang kekasih mempunyai waktu untuk sendiri.

"Kalau aku sendiri memang belum mau untuk dateng. Belum mau aja, mau kasih waktu buat dia sendiri dulu aja. Aku bisa nanti," katanya.

1. Dapat Banyak Pelajaran

Meski Coki tengah tersandung masalah dengan hukum, tetapi Firsabila tetap mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih. Apalagi selama berpacaran, Firsabila mendapat pelajaran yang cukup banyak dari komika 33 tahun tersebut.

"Dalam hubungan kita, tidak ada yang salah Coki ke aku. Apa yang dia lakukan dan treatment dia ke aku benar-benar dewasa, dia salah satu orang yang punya kedewasaan yang cukup dan bisa bikin aku gimana ya, kenapa aku harus berhenti dan nyerah," katanya.

"Karena manusiawi aja. Banyak di luar sana pakai narkoba. Tapi cara dia ke orang lain baik jadi nggak ada masalah. Dia sama sekali engga mempengaruhi aku kayak gimana-gimana, tetap menjadi sosok Coki yang menjaga aku. Aku nggak punya alasan buat ninggalin dia," tambahnya.

2. Dukungan Penuh Untuk Sang Kekasih

Credit: instagram.com/firchabil/

Sebagai kekasih, Firsabila pasti memberikan dukungan untuk Coki Pardede dalam kondisi apapun.

"Pasti. Tapi kita gak tau sampai kapan. Cuma takdir Tuhan yang berencana. Apa yg aku bisa jalanin ya aku jalanin. Pastinya yang terbaik," tutupnya.

(kpl/far/ums)


REKOMENDASI
TRENDING