SELEBRITI

Aldila Jelita Tak Pernah Minta Apapun, Indra Bekti Berharap Istrinya Matre

Senin, 12 Oktober 2020 16:50

Aldila Jelita dan Indra Bekti (credit: instagram.com/indrabekti)

Kapanlagi.com - Indra Bekti baru saja terlibat diskusi seru bersama dengan Astrid Tiar dalam program yang dipandu Deddy Corbuzier, Deddy's Corner. Sesuai konsep acara, ketiganya diberi topik. Jika ada yang pro dan kontra, mereka sangat diperbolehkan buat berdebat dan mengutarakan argumentasinya.

Salah satu topik yang dibicarakan adalah soal cewek matre. Baik Indra maupun Astrid, tak mempermasalahkan jika seorang istri matre. Yang mereka persoalkan adalah jika masih pacaran tapi sudah matre pada pasangan.

1. Indra Ingin Istrinya Matre

Deddy kebetulan agak kontra dengan keduanya. Tapi Indra tetap pada pendapatnya kalau seorang istri boleh banget buat matre kepada suaminya sendiri.

"Boleh. Boleh (istri matre). Karena udah jadi pernikahan. Gua malah minta istri gua buat matre, karena istri gue nggak matre nih. Gue pengen. 'Bunda (panggilan Indra buat sang istri, Aldila Jelita), matre dong please'. Karena dia nggak pernah minta apa-apa," kata Indra membuat Deddy ngakak.

2. Didoakan Deddy

Karena mengira bercanda, Deddy pun mendoakan agar keinginan Indra itu jadi nyata. Di luar dugaan Deddy, Indra malah suka dengan doa tersebut.

"Nggak pa-pa. Gue mau banget hal itu terjadi sama gue. Karena dia nggak pernah minta apa-apa sama gue," tegas Indra.

Wah, wah. KLovers setuju nggak pandangan soal matre dari Indra Bekti nih?


REKOMENDASI
TRENDING