Alexandra Asmasoebrata Cerita Tentang Koleksi Jam Tangannya

Jum'at, 11 November 2016 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Alexandra Asmasoebrata Cerita Tentang Koleksi Jam Tangannya Alexandra Asmasoebrata ©KapanLagi.com/Nuzurul Rakhmah

Kapanlagi.com - Pembalap cantik Alexandra Asmasoebrata dipilih menjadi salah satu model brand jam tangan ternama bersama para artis seperti Luna Maya, Karina Salim dan Monita Tahalea. Alexandra pun mengaku adalah pengoleksi jam tangan. Baginya jam tangan bukan hanya sekedar aksesoris, tapi salah satu item wajibnya.

"Iya aku orang yang selalu pakai jam. Nggak pernah nggak. Jam buat aku bukan cuma aksesoris tapi juga hal yang selalu aku pakai keluar rumah. Jam itu bukan aksesoris yang bikin cantik tapi memang aku selalu pakai. Kalau anting, kalung nggak selalu aku pakai. Kalau jam itu aku selalu pakai setiap hari," ujarnya saat ditemui dalam pameran foto Personnalités de La Mer, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (10/11).

Untuk desain sendiri, Alexandra lebih suka dengan jam analog daripada jam digital. Sampai saat ini, ia sudah memiliki koleksi belasan jam yang dari harganya murah sampai mahal.

Alexandra Asmasoebrata jadi brand ambassador La Mer Collections. ŠKapanLagi.com/Nuzurul RakhmahAlexandra Asmasoebrata jadi brand ambassador La Mer Collections. ŠKapanLagi.com/Nuzurul Rakhmah

"Aku lebih suka yang analog. Entah kenapa kalau lihat jam oh sekarang jam segini. Lebih enak yang analog. Tapi kalau modelnya sih aku sesuain dengan outfit aku hari itu," ucapnya.

"Budget termahal buat jam ya lumayan. Tapi tergantung kan. Sangat beragam aku punya jam. Dimulai jam yang murah sampai mahal aku punya. Bukan hanya aksesoris tapi ada gunanya juga. Ada belasan (koleksi) lah ya jam," lanjut Alexandra.

Alexandra mengaku sangat menghargai waktu. Sejak kecil ia sudah dibiasakan untuk disiplin. Karena itu jam tangan merupakan item penting untuk selalu mengecek waktu yang ada.

"Aku sangat perhatikan waktu, beda semenit dua menit itu sangat berharga. Aku sudah tahu bangun jam segini. Bakal jalan jam segini. Telat lima menit saja aku sudah worry banget," tandasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING