Alexandra Asmasoebrata Cuek Disebut Pembalap Yang Ngartis

Rabu, 24 Februari 2016 16:18 Penulis: Ahmat Effendi
Alexandra Asmasoebrata Cuek Disebut Pembalap Yang Ngartis Alexandra Asmasoebrata ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pembalap cantik Alexandra Asmasoebrata kerap menerima pekerjaan sampingan sebagai model dan bintang iklan. Baru-baru ini misalnya, ia ditunjuk menjadi wajah Coca Cola Indonesia yang mana sosoknya bakal menghiasi kampanye visual Taste The Feeling di seluruh dunia.

Tak heran bila kemudian muncul anggapan bahwa Andra adalah pembalap yang hobi ngartis. Mengomentari hal tersebut, putri dari pembalap senior Alex Asmasoebrata ini tersenyum. Rupanya ada alasan mengapa ia cuek dengan tudingan yang ada.

"Kalau jadi atlet dan jarang muncul terus kita minta sponsor, orang pikir kamu siapa? Kalau aku muncul di mana-mana, dengan begini orang bisa kenal dan mudahkan buat minta sponsor. Karena balapan itu perlu sponsor," ungkap Andra ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (24/2).

Alexandra Asmasoebrata pembalap yang juga muncul sebagai artis. ©KapanLagi.com/Budy SantosoAlexandra Asmasoebrata pembalap yang juga muncul sebagai artis. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Namun sahabat dekat Rio Haryanto ini membantah ketika dianggap aji mumpung. Menurutnya aji mumpung bukan hal organik alias mengada-adakan bakat yang tak dimiliki. Selain Andra, ada juga pembalap muda Raya Kitty yang saat ini malah menjadi seorang bintang sinetron ANAK JALANAN.

"Aji mumpung sesuatu bakat yang kita nggak punya tapi diada-adain. Menurut aku, ini bukan aji mumpung," tegasnya.

Ke depannya, Andra mempersiapkan diri mengikuti berbagai program yang diadakan produk tersebut. Salah duanya menjalani pemotretan dan syuting video promosi bersama Arifin Putra, Tatjana Saphira, Eva Celia serta presenter Aubry Beer.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING