Aliando Hengkang, Teejay Marquez Curi Perhatian Penonton 'Siapa Takut Jatuh Cinta'

Jum'at, 05 Januari 2018 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Aliando Hengkang, Teejay Marquez Curi Perhatian Penonton 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Teejay Marquez © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Usai Aliando Syarief hengkang dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), pihak SinemArt langsung menghadirkan beberapa pemain baru untuk menyegarkan cerita. Salah satu pemain baru yang bergabung adalah artis asal Filipina, yakni Teejay Marquez.

Bukan nama baru di Indonesia, sebelumnya Teejay juga sudah sering tampil di beberapa FTV dan pernah bermain film DUBSMASH bersama Jessica Mila. Ia juga sebenarnya sempat muncul di teaser awal sinetron STJC. Pihak SinemArt pun menjelaskan bahwa kehadiran Teejay Marquez bukanlah untuk menggantikan posisi Aliando namun adalah perkembangan cerita agar kian menarik.

"Ada Aliando pun pasti ceritanya berkembang ya. Pasti ada tokoh baru juga. Di sinetron lain kayak contohnya Anak Langit pasti ada perkembangan cerita, ada tokoh baru," ujar Aziz selaku humas SinemArt saat dihubungi lewat sambungan telepon oleh Kapanlagi.com, Kamis (4/1).

Teejay Marquez © Kapanlagi/Budy SantosoTeejay Marquez © Kapanlagi/Budy Santoso

"Jadi (Teejay) bukan pengganti (sosok Aliando). Itu hanya perkembangan cerita saja ada tokoh itu. Penulis sih yang (lebih) tahu banget gimana buat (cerita) memikat penonton ya," tandasnya.

Dalam sinetron yang tayang di SCTV itu, Teejay berperan sebagai Sean yang merupakan sepupu dari Vino (Verrell Bramasta) dan Satya (Aliando). Meski baru tampil beberapa episode, Teejay pun mulai menarik perhatian para penonton setia STJC.

Walaupun sudah tidak ada Aliando, ternyata itu tidak mengurangi antusiasme penonton terhadap sinetron yang juga dibintangi oleh Natasha Wilona itu. Bahkan sampai saat ini sinetron STJC masih menduduki rating nomor satu.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING