Verrell Bramasta & Natasha Wilona Dapat Pujian Dari Barbie Hsu 'Shan Cai'

Selasa, 10 Oktober 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Verrell Bramasta & Natasha Wilona Dapat Pujian Dari Barbie Hsu 'Shan Cai' Barbie Hsu - Natasha Wilona - Verrell Bramasta © Istimewa

Kapanlagi.com - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona lagi-lagi ditunjuk untuk bermain bareng di sebuah judul sinetron yang sama, yakni Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn. Buat kamu yang masih ingat, sinetron yang diadaptasi dari drama populer Taiwan, Meteor Garden ini sebelumnya sudah sempat diangkat jadi versi Indonesia tahun 2000an silam. Kala itu duo pemeran utamanya adalah Indra Bruggman dan Leony.

Nah, Verrell sendiri belum lama ini membagikan teaser dari sinetron terbarunya tersebut di Instagram. Selain Verrell dan Natasha, pada video berdurasi 1 menitan itu tampak juga beberapa pemeran lain seperti Aliando Syarief, Bryan Domani hingga Teejay Marquez.

Coming soon. #CeritaBaruSCTV

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on Oct 3, 2017 at 3:44am PDT

Tentu saja sinetron ini mengundang hype yang sangat besar bagi fans dan netizen pada umumnya. Karena seperti diketahui, Verrell dan Natasha saat ini memang tengah jadi duo yang diidolakan publik. Kebersamaan mereka sejak bermain bareng di Anak Sekolahan sering bikin baper.

Nah di kolom komentar postingan video Verrell tersebut ada kemunculan sosok yang tak diduga-duga loh! Ya, dia adalah Barbie Hsu alias pemeran Shan Chai di sinetron aslinya, Meteor Garden. Selain tak sabar menunggu sinetronnya, Shan Chai juga memuji kedekatan Verrell dan Natasha.

Shan Chai puji kekompakan Natasha dan Verrell © Instagram/bramastavrlShan Chai puji kekompakan Natasha dan Verrell © Instagram/bramastavrl

"Kalian berdua terlihat cocok ketika bareng. Semoga aku bisa nonton. Semoga yang terbaik ya!" tulis Barbie di kolom caption.

Sebelum Verrell, Shan Chai juga sempat memberikan pujiannya pada Natasha Wilona. But anyway, apa pendapat KLovers mengenai sinetron terbaru dari SinemArt ini? Pasti sudah pada nggak sabar nonton aksi keren dari Natasha dan Verrell kan? :)

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING