SELEBRITI

Ammar Zoni Bikin Tato di Lengannya, Irish Bella dan Keluarga Ngamuk

Minggu, 08 Maret 2020 20:06

Ammar Zoni dan Irish Bella ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ammar Zoni baru saja melakukan hal yang mengejutkan untuk istrinya. Suami Irish Bella itu menutup lengan kanannya dengan penuh tato. Hal ini memang sengaja dilakukan oleh Ammar untuk mengetahui seberapa cintanya sang istri kepadanya meski ada perubahan di dalam dirinya.

"Pagi ini, gue pengin bikin social experiment, sekaligus gue pengen melihat pembuktian cinta istri gue, sedalam apa cintanya sama gue. Ketika yang dia nggak suka, dia masih terima gua apa adanya atau nggak," ujar Ammar Zoni dikutip dari kanal youtube Aish TV, Minggu (8/3).

1. Beralasan Pergi Meeting

Rencana Ammar ini sudah dimulai sejak pagi. Ia pamit kepada Irish Bella dengan alasan ada rapat dengan salah satu penulis yang akan menulis tetang biografinya. Dandan dengan kemeja putih dan celana denim sobek-sobek, Ibel pun sempat curiga dengan Ammar.

"Meeting kok pake celana robek-robek, ganti celananya," kata Irish Bella.

"Aku mau meeting sama penulis doang. Sama penulis nggak masalah. Cuman untuk bicarain masalah tulisan yang biografi kemarin," jawab Ammar Zoni.

2. Delapan Jam Gambar Tato

Setelah mendapat izin, Ammar Zoni pun bergegas menuju ke salah satu studio tato di jakarta tempat beberapa temannya mentato tubuhnya. Proses menggambar tato Ammar Zoni ini pun membutuhkan waktu 8 jam.

Ketika hampir selesai, Ammar kemudian mengirimkan gambar tatonya tersebut kepada sang istri. Tak lama, Irish Bella pun menelepon Ammar.

"Kamu ngapain, yah siapa suruh? Tidak lucu dong, kamu ini gimana sih," tanya Irish Bella.

"Ya udah nggak papa, kan ada foto kamu yang penting," jawab Ammar.

Makin kesal, Irish Bella pun memanggil ayah Ammar Zoni. "Kenapa gak bilang-bilang sih? Kamu ngaco ih. Ini bapak kamu di sini, apaan sih? Nggak lucu banget deh," kata Irish.

3. Irish Bella dan Keluarga Ngamuk

Keputusan Ammar Zoni untuk mentato lengannya ini membuat istri dan keluarganya ngamuk. Bahkan sang ayah pun mengancam akan menyetrika lengan Ammar untuk menghilangkan tato.

"Udah sampai sini, disetrika nih di rumah," ujar ayah Ammar Zoni.

Dan benar saja, ketika sampai di rumah, mengetahui lengan sang suami penuh dengan gambar, Irish Bella pun langsung ngamuk. Ia terlihat kecewa dan sedih dengan apa yang dilakukan oleh sang suami.


REKOMENDASI
TRENDING