Anak Bungsu Ulang Tahun, Nola Be3 Berikan Ucapan Haru

Rabu, 13 Juni 2018 20:00 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Anak Bungsu Ulang Tahun, Nola Be3 Berikan Ucapan Haru Nola Be3 (credit: instagram.com/riafinola)

Kapanlagi.com - Bersama dengan Baldy Mulya Putra, Nola Be3 dikaruniai tiga orang anak. Nola pun merasa bangga dengan anak-anaknya. Pasalnya mereka di usia yang masih belia sudah memperlihat bakat seninya.

Bahkan anak pertama mereka, Naura telah sukses menjadi penyanyi cilik dengan mengeluarkan album pertama. Ya, Nola menurunkan bakat menyanyi pada ketiga anaknya. Tak hanya itu mereka juga pintar dalam dance.

Di tanggal 13 Juni ini menjadi kebahagiaan keluarga Baldys, karena Neona anak bungsu mereka sedang berulang tahun. Ulang tahun pun dirayakan sederhana. Mereka membuat kejutan untuk Neona.

Tentu saja perasaan Neona kaget tak menyangka. Ketika ia sedang berada di ruang rekaman dengan tiba-tiba pintu di buka, ternyata ayah, ibu serta kakak-kakaknya datang dengan membawakan kue ulang tahun untuknya. Lagu 'Ulang Tahun' pun mereka nyanyikan bersama.

Nola Be3 bersama anak bungsu, Neona (credit: instagram.com/riafinola)Nola Be3 bersama anak bungsu, Neona (credit: instagram.com/riafinola)

Betapa harunya perasaan Nola, ia pun tak mengira waktu akan berjalan begitu cepat. Kini Neona sudah berumur 9 tahun saja. Nola masih menganggap jika Neona adalah gadis kecilnya.

"Tidak peduli berapa usia kamu, bagiku kamu akan selalu menjadi gadis kecilku @ney_neo. Sebuah ulang tahun indah untuk kesayanganku. Anak perempuan yang menakjubkan, menggemaskan, dan benar-benar luar biasa. Aku sangat bangga padamu dan aku mencintaimu sepenuh hati," ucap Nola dalam foto unggahannya di Instagram.

Kini Neona sedang mengikuti jejak sang kakak untuk masuk ke dunia hiburan tanah air. Selamat ulang tahun Neona. Ditunggu single perdananya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING