SELEBRITI

Anak Bungsu Bertubuh Montok, Andi Soraya Sebut Sudah Pengalaman

Rabu, 14 November 2018 23:26 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Andi Soraya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kangen nggak sih sama Andi Soraya? Wanita yang dikenal sebagai pemain sinetron ini lama tidak muncul di layar kaca. Lantaran belakangan ini ia diketahui tengah fokus dengan keluarga baru dan juga anak bungsunya, Kylie.

Bicara soal anak bungsu Andi Soraya ini rasanya bikin gemas. Bagaimana tidak, masih berumur 9 bulan, Andi Kylie Zhivanna Ali ini sungguh menggemaskan karena wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang montok.

Kesuburan Kylie juga diakui oleh Andi Soraya. Apalagi jika dibandingkan dengan anak seusianya yang amat jarang bisa semontok anaknya. Terkait dengan kesuburan Kylie rupanya membuat Andi Soraya kuwalahan!

"Iya nih (kuwalahan), tapi gak apa-apa, yang penting sehat. Beratnya 9 kilo untuk 9 bulan hahaha," ujarnya terang-terangan saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

1. Kylie, anak bungsu Andi Soraya

Akrab disapa Kylie, anak bungsu Andi Soraya sungguh menggemaskan. Ia bertubuh subur dan memiliki pipi yang chubby. Gemas deh!

Kesuburan Kylie sering kali dibandingkan dengan anak-anak seusianya. Kadang juga dibandingkan dengan kakak-kakaknya yang ternyata tidak sesubur dirinya saat ada di umurnya yang sekarang, yaitu 9 bulan.

Menurut Andi kesuburan Kylie berhubungan dengan pengalaman yang ia punya. Andi Soraya mengaku kalau sebelumnya ia masih remaja saat melahirkan 2 anak sebelum Kylie, sehingga ia masih kurang pengalaman. Berikut penuturan selengkapnya.

"Iya ini perempuan tapi yang paling gemuk. Sebenarnya gini, waktu dulu kan istilahnya masih remaja punya anak, jadi belum berpengalaman. Sekarang udah punya pengalaman banyak, puas-puasin di sini. Kasih makanan banyak!" sambungnya.

2. Keaktifan Kylie

Selain bertubuh subur, rupanya Kylie adalah bayi yang aktif. Di usianya yang baru menginjak 9 bulan ia sudah bisa melakukan hal-hal berikut ini lho, KLovers!

"Nih Kylie lagi aktif-aktifnya. Suka ngomong, suka tepuk tangan dan udah mulai jalan, tapi giginya belum tumbuh. Jadi kayaknya dia tipe yang (akan lebih cepat) jalan dulu deh," ujar Andi Soraya mengira-ngira progres tumbuh kembang sang anak.

REKOMENDASI
TRENDING