SELEBRITI

Anak Uya Kuya, Nino Bakal Bongkar Saldo Tabungan Rosa Meldianti

Jum'at, 01 November 2019 13:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Nino Kuya dan Rosa Meldianti © Instagram

Kapanlagi.com - Uya Kuya tengah membuat sensasi baru di dunia Youtube dengan konten bongkar isi saldo ATM. Beberapa korban-nya sejauh ini adalah Barbie Kumalasari hingga Raffi Ahmad. Keduanya dengan rela menunjukkan langsung nominal tabungan yang ada di kartu ATM masing-masing.

Uya sendiri sudah punya beberapa target baru untuk dibongkar isi saldo ATM-nya, seperti salah satunya Billy Syahputra. Presenter Rumah Uya itu saat ini sedang mempertimbangkan persyaratan yang diajukan oleh Billy.

"Lagi bujukin Billy Syahputra. Dia bilang gini, 'Aduh malu papi', terus akhirnya bilang gini, 'Boleh lu cek ATM gue, tapi gue cek ATM lu ya'. Gue lagi mikir-mikir, ya pokoknya nanti lihat aja deh," ungkap Uya ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

1. Bongkar Isi Saldo ATM Rosa Meldianti

Seperti diketahui, putra Uya, Nino juga kini tengah menggeluti dunia Youtube. Ia punya channel sendiri yang juga sempat viral karena aksi prank-nya. Dan rupanya, Nino bakal mengikuti jejak sang ayah untuk membongkar isi saldo ATM artis. Siapa calon korbannya?

"Ada sih, anak gue Nino ngetes Bahasa Inggrisnya Rosa Meldianti di Youtubenya dia, dan terakhir dia cek ATM-nya Meldi. Ya lihat aja nanti," tutup Uya.

Uya Kuya © KapanLagi/Akrom Sukarya

Seperti diketahui, Meldi adalah keponakan Dewi Perssik yang kerap jadi buah bibir karena kontroversinya. Gadis asal Jember itu punya banyak sekali haters di media sosial. Namun semakin dihujat, dirinya malah makin sering dapat job hingga endorse-an. Kira-kira berapa yan isi rekeningnya?

2. Isi Saldo Raffi Ahmad Bikin Uya Kuya Terkejut

Pada tantangan bongkar jumlah saldo rekening Raffi Ahmad sebelumnya, Uya Kuya dibuat shock berat. Siapapun pasti menduga jika suami Nagita Slavina itu punya tabungan yang begitu banyak di kartu ATM-nya.

Tapi jangan salah, ternyata setelah dibuktikan, 2 kartu ATM Raffi isinya tak sampai Rp 200 juta. Angka ini mungkin masih tergolong besar untuk para sobat misqueen, namun jika dibandingkan dengan saldo tabungan Barbie Kumalasari yang mencapai Rp 3 miliar, tentu angka itu tidak ada apa-apanya.

Tapi ternyata ada alasan kenapa Raffi hanya membawa uang sebanyak itu dalam rekening tabungannya. "Yang Rp 131 juta tuh si Gigi jatahin gue. Maksudnya biar gue nggak boros. Soalnya gue boros banget," ungkap Raffi pada Uya.


REKOMENDASI
TRENDING