SELEBRITI

Setelah Barbie dan Raffi, Uya Kuya Ingin Bongkar Isi Saldo ATM Artis Ini

Kamis, 31 Oktober 2019 13:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Uya Kuya © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Uya Kuya sukses membuat dunia Youtube heboh atas aksinya membongkar isi saldo ATM dari para artis. Sejauh ini, sudah ada 2 nama yang jadi korbannya, yakni Barbie Kumalasari dan Raffi Ahmad.

Uya menyebut jika aksi yang dilakukannya itu bukanlah settingan. Terlebih ketika mengintip isi saldo ATM Raffi, banyak sekali orang-orang yang datang langsung untuk melihat dengan mata kepalanya sendiri.

"Ya on the spot aja dan itu benar-benar ATM Raffi yang dilihat itu puluhan orang ngikutin di mall, itu ya sudah apa adanya," ungkap Uya ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

 

 

1. Ada Konten yang Tak Ditayangkan

Sejatinya, ada beberapa footage yang sengaja tidak ditayangkan oleh Uya terkait kolab-nya bersama Raffi. Kala itu, mereka berdua menjalani challenge yang kelewat parah, sehingga Raffi tak ingin bagian tersebut ditayangkan.

"Kaget lah, tapi tetap dilakukan oleh Raffi. Tantangan yang terakhir sedikit chaos dan orangnya nggak mau ditayangin, ya sudah nggak kita tayangin," sambung istri Astrid Kuya tersebut.

2. Uya Kuya Ingin Bongkar Isi Saldo Artis-Artis Lain

Setelah Raffi dan Barbie, sudah ada beberapa nama artis lain yang juga masuk dalam radar Uya untuk dibongkar saldonya. Mereka antara lain, Billy Syahputra, Nikita Mirzani hingga Deddy Corbuzier.

"Gue cuma baru nawarin dua orang itu saja (Raffi dan Barbie). Next gue mau tanya ATM Billy Syahputra berapa. Nikita Mirzani nanti kita tantang. Deddy Corbuzier gue juga penasaran karena dia baru beli mobil mewah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING