SELEBRITI

Anang Hermansyah Dikabarkan Meninggal, Ashanty: Dia Bilang 'Berarti Aku Panjang Umur Ya?'

Rabu, 30 Juni 2021 14:08

Ashanty - Anang Hermansyah © The Poto Moto via instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kemunculan rumor bahwa Anang Hermansyah telah meninggal dunia. Mendengar kabar tersebut, Ashanty sebut suaminya itu justru tertawa dan cuek. Meski begitu, tak dipungkiri olehnya kabar tersebut jadi pertanyaan keluarga besar dan buat kesal anak-anaknya.

"Cuek, malah dia bilang, 'Berarti aku panjang umur ya?'," ucap Ashanty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/6) kemarin.

"Iya keluarga yang di luar kota, nanya kan jadinya khawatir beritanya nggak bener banget lah. Kesel semua anak-anak pasti karena kan mereka yang namanya orangtuanya nggak terima lah. Tapi mau gimana yang namanya orang kita nggak bisa ngatur posting yang bagus apalagi ini nggak bener," lanjutnya.

1. Bisa Memaklumi

Selain itu, Ashanty mengakui sebenarnya baik dirinya atau keluarga tak terlalu memikirkan ocehan netizen. Selama hal tersebut tidak melampaui batas, dirinya masih bisa memaklumi.

"Ya aku dari dulu orangnya mungkin sedikit kayak nggak terlalu banyak omong kalau banyak berita apa-apa, tapi kalau ini keterlaluan ya gitu," ujar Ashanty.

2. Berharap Doa Terbaik

Lebih lanjut, Ashanty juga bilang tak akan terlalu menanggapi terkait berita hoax soal suaminya itu. Ia hanya berharap doa-doa yang terbaik untuk Anang Hermansyah.

"Mas Anang bukan orang yang baperan, dia digituin ya udah lah biarin aja. Namanya orang kan, yang penting mudah-mudahan kebalikannya. Doain aja," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING