SELEBRITI

Hoax, Ashanty Beberkan Reaksi Anang Hermansyah Ketika Dikabarkan Meninggal Dunia

Selasa, 29 Juni 2021 22:38

Ashanty & Anang Hermansyah - instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Hal tak mengenakan dialami oleh Anang Hermansyah. Anang diterpa kabar yang tentu sangat mengganggu keluarganya. Bagaimana tidak, dalam sebuah unggahan tampak foto Anang sedang terbaring di ranjang rumah sakit dan dikatakan meninggal dunia.

Insta Story Ashanty - instagram.com/ashanty_ashInsta Story Ashanty - instagram.com/ashanty_ash

Tentunya kabar tersebut tak benar adanya, dan seketika membuat membuat anak-anak dari musisi berusia 52 tahun itu naik pitam dan ingin mencari si pemilik akun tersebut. Ashanty sendiri ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/6) juga secara tegas mengatakan bahwa kabar tersebut hoax.

"Kesel pasti ya, lagi kayak gini masih ada aja. Kenapa aku sampai kesel karena banyak banget orang ngasih 'eh ini mas Anang bener?' gitu jadi ya shock juga lah," ungkap Ashanty.

 

1. Tak Akan Tempuh Jalur Hukum

Ashanty & Anang Hermansyah - instagram.com/ashanty_ash

Meski begitu, Ashanty tampaknya sudah bisa meredam rasa kesalnya terhadap si pengunggah kabar tersebut. Ia juga menyampaikan tidak akan menempuh jalur hukum untuk memberi efek jera.

"Tapi ya udah lah namanya manusia mereka jaman sekarang menggunakan medsos dengan menyakiti orang lain. Nggak lah (menempuh jalur hukum)," ujarnya.

 

2. Aurel Ikut Kesal

Selain itu, Ashanty membenarkan memang Aurel Hermansyah naik darah karena kabar tersebut. Akan tetapi hal terbalik terjadi kepada Anang karena dia hanya tertawa ketika dirinya dikabarkan meninggal.

"Kesel namanya anak denger bapaknya digituin pasti kesel, kalau udah keterlaluan oke sih, tapi kalau ini maksud aku capek juga ngabisin energi juga makanya kita nggak mau gubris. Ya baik baik lah menggunakan medsos, pergunakan dengan bijak jangan ngasih kabar nggak bener sampai yang parah begitu," papar Ashanty.

"(Anang?) Dia ketawa aja, nggak peduli," tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING