SELEBRITI

Heboh Berita Hoax Anang Hermansyah Meninggal Dunia, Aurel Hermansyah Geram: Mau Saya Cari!

Selasa, 29 Juni 2021 09:32

Aurel Hermansyah geram dengan berita hoax yang beredar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto - instagram/riomotret)

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Anang Hermansyah. Musisi sekaligus suami Ashanty itu tiba-tiba saja diberitakan meninggal dunia.

Berita tersebut viral lewat sebuah grup Facebook dan jadi perbincangan hangat di beberapa akun gosip. Tak terima dengan kabar hoax yang disebarkan oleh salah satu website, Aurel Hermansyah pun geram.

"Astagfirullah! Orang jahat banget bikin berita kayak gini!" tulis Aurel Hermansyah, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (29/06).

1. Bakal Cari Pelaku

Tak berhenti sampai di situ, demi meluruskan fitnah yang ada, istri Atta Halilintar itu berencana untuk mencari pelaku pembuat berita hoax tersebut. Ia pun mengerahkan massa agar bisa menemukan pelaku.

"Bapak saya sehat, ini berita hoax! Bantu DM yang bikin berita ini, saya mau cari!" tegasnya.

2. Anang Hermansyah Sakit

Sebelumnya, diketahui kalau Anang baru saja dirawat secara intensif di rumah sakit. Kepada awak media, Ashanty mengonfirmasi kalau suaminya itu baru saja menjalani operasi pengambilan batu ginjal.

Anang rupanya sempat dirawat pada bulan Maret lalu. Kala itu kondisinya sempat drop usai pipis berdarah dan berpasir.

"Tiba-tiba suatu malam pipisnya bedarah, ada pasir. Karena si selangnya belum diangkat, akhirnya telepon dokter dan diminta segera. Dua hari lalu kita ke rumah sakit langsung dikerjain," papar Ashanty ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (22/6/2021).


REKOMENDASI
TRENDING