Andien Siap Tampil Solo di Java Jazz Festival

Rabu, 03 Maret 2010 23:35 Penulis: Mahardi Eka
Andien Siap Tampil Solo di Java Jazz Festival Andien
Kapanlagi.com - Penyanyi jazz bersuara lembut, Andien, yang untuk ke-6 kalinya tampil di JJF (Java Jazz Festival), saat ini sedang bersemangat. Andien merasa deg-degan lantaran untuk kesekian kalinya ia bisa tampil bersama atau paling tidak melihat penampilan musisi idolanya.

Tahun ini, Andien yang ditemui dalam acara Jumpa Pers Java Jazz Festival 2010, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (03/03), rencananya akan membawakan 10 lagu secara solo. Lagu-lagu yang akan ia bawakan, ia ambil dari album pertamanya, BISIKAN HATI, hingga dari album yang rencananya akan rilis. Total ia akan menghibur pecinta musik jazz selama 70 menit.

Penyanyi didikan Elfa Secioria Hasbullah ini akan berkolaborasi dengan Bubi Chen serta membawakan Tribute To Andy Rianto. "Nanti juga akan nyanyi Dust In The Wind, tapi aransemennya dibikin nge-jazz gitu," ujarnya bersemangat. Andien, yang baru pada festival tahun ini berkesempatan untuk solo perform, mengaku sangat senang. "Udah lama banget aku menginginkan solo perform di Java Jazz dan sekarang aku pengen mengenalkan musik aku yang sekarang itu seperti apa," tambahnya.

Dalam mempersiapkan penampilan solo perdananya di pentas musik berskala internasional, Andien berlatih intensif dan lebih menjaga kondisi tubuhnya agar tetap sehat. "Biar nanti performanya maksimal," ujar penyanyi yang berjanji akan membawakan materi lagu yang lebih dewasa dalam album barunya.      

(kpl/ato/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING