SELEBRITI

Andre Taulany Blak-Blakan Ungkap Alasan Kenapa Dirinya Tak Pernah Kolab dengan Deddy Corbuzier

Rabu, 13 Mei 2020 08:15

Andre Taulany dan Deddy Corbuzier / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Dari banyaknya artis yang mulai menyelami dunia Youtube, muncul nama komedian dan host kondang, Andre Taulany. Lewat channel Taulany TV, Andre kerap menghadirkan konten-konten yang sangat menghibur para netizen.

Uniknya, Andre belum lama ini membuat sebuah pengakuan mengejutkan tentang sosok Deddy Corbuzier yang sudah lebih dulu populer di Youtube. Hal itu diungkapkannya sendiri ketika jadi bintang tamu di program 'Bareng Boy' yang dibawakan oleh Boy William.

"Mas Deddy Corbuzier sampe sekarang belom pernah kolab sama gue, karena dia syaratnya berat sih," ungkap Andre yang sontak membuat Boy dan para penonton penasaran bukan main.

1. Alasan Andre Tak Pernah Kolab Dengan Deddy Corbuzier

Setelah didesak, Andre pun membocorkan alasannya. Entah sekedar bercanda atau memang beneran, eks vokalis Stinky itu mengaku jika syarat yang diajukan Deddy untuk kolab itu tidak masuk akal.

"Karena gue harus nyebut produk. Kan yang untung dia, gue nggak. Kecuali bagi-bagi okelah. Bagi-bagi lah, Ded," sindir Andre yang lantas mengundang gelak tawa para penonton.

2. Harap Ada Negoisasi yang Menguntungkan 2 Pihak

Setelahnya, Andre memberikan indikasi jika Ia memang punya rencana untuk segera melakukan kolab dengan Deddy dalam waktu dekat ini. Namun tentu saja hal itu diungkapkannya dengan nada bercanda.

"Itu kan sangat enak ada negoisasi seperti itu. Bukan berarti gue minta sama Deddy. Misal Deddy ada produk pun gue welcome banget ke Youtube dia. Tapi dia nggak pernah welcome ke Youtube gue. Ded, kita atur ded," tutup Andre.


REKOMENDASI
TRENDING