SELEBRITI

Angbeen Rishi Pergi dari Rumah Karena Alami Kekerasan

Kamis, 13 Desember 2018 20:01 Penulis: Guntur Merdekawan

Hubungan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz tak Direstui / Credit: Instagram - angbeenrishi

Kapanlagi.com - Hubungan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi ternyata tak disetujui oleh orangtua dari pihak wanita lantaran perbedaan keyakinan. Padahal seperti diketahui, pasangan yang berduet di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini sudah resmi bertunangan pada 25 November lalu.

Angbeen sejatinya tak ingin mengumbar permasalahan keluarganya. Namun nasi sudah menjadi bubur, kini publik sudah mengetahuinya. Untuk menghindari persepsi-persepsi negatif, Angbeen memilih untuk melakukan klarifikasi.

"Saya di sini sebenarnya pengen klarifikasi. Walaupun sebenarnya menurut saya sangat-sangat berat untuk klarifikasi tentang ini karena ini adalah aib keluarga, permasalahan keluarga yang tidak layak menjadi konsumsi publik. Tapi karena terlalu banyak simpang siur, akhirnya saya memutuskan untuk klarifikasi. Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap, saya di sini tidak ingin kurang ajar atau tidak menghormati ibu saya. Saya sayang sama ibu saya dan ibu saya juga tahu itu. Tidak ada maksud saya di sini untuk kurang ajar sama ibu saya.


REKOMENDASI
TRENDING