Angelina Sondakh Berharap KPAI Bisa Lindungi Anak Tirinya

Kamis, 15 September 2016 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Angelina Sondakh Berharap KPAI Bisa Lindungi Anak Tirinya Aaliyah dan Angie © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Hari ini, Kamis (15/9/2016) Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mendatangi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kedatangannya tersebut untuk bertemu dengan Angelina Sondakh, ibu tiri dari Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid.

Menurut ketua KPAI, Asrorun Niam; Angelina Sondakh pernah bercerita anak tirinya yaitu Aaliyah sempat bertemu dengan Aa Gatot Brajamusti. Kejadian tersebut terjadi sebelum Aa Gatot ramai dibicarakan atas kasus kepemilikan narkoba dan senjata api ilegal. 

"Kalau waktu tepatnya nggak ingat. Tapi belum lama (bertemu). Nggak lama setelah kasus itu. Dalam waktu dekat belum (ketemu lagi)," kata Asrorun Niam, usai bertemu Angelina Sondakh, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (15/9).

Aaliyah tak mau berkomentar soal padepokan Aa Gatot © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAaliyah tak mau berkomentar soal padepokan Aa Gatot © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Asrorun Niam mengaku, mantan putri Indonesia itu sangat berharap agar anak dari mantan suaminya itu bisa diasuh dengan baik. Ia khawatir dengan kondisi Aaliyah dan sang kakak.

"Diskusi kami nggak banyak. Tapi lebih ke soal kepastian pengasuhan, hak kesehatan anak dan pendidikannya. Yang penting, bagaimana konsentrasi kepastian hak kesehatan anak. Dia tumbuh di lingkungan yang terbiasa menggunakan narkotika, iya. Itu yang pasti," kata Asrorun Niam.

Sementara itu sempat beredar kabar kalau Aaliyah pernah menjalani pengobatan yang tidak senonoh di padepokan Aa Gatot. Putri Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid itu sendiri saat diminta konfirmasi menolak untuk memberikan komentar.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING