Antara Masak dan Akting, Nicky Tirta Pilih...

Senin, 22 Mei 2017 20:17 Penulis: Cinthya Septavy
Antara Masak dan Akting, Nicky Tirta Pilih... Nicky Tirta © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal aktor tampan Nicky Tirta, yang masih terus eksis dan berkarya di layar kaca hingga kini. Namun tak dimungkiri, belakangan Nicky memang fokus menggeluti dunia masak. Tapi tak perlu khawatir, sebab kerinduan publik akan aktingnya akan terobati dalam film horor terbarunya, PETAK UMPET MINAKO. Kira-kira apa alasan Nicky tertarik membintangi film yang diadaptasi dari Jepang itu ya?

"Jepang unik banget terutama etos kerjanya, disiplinnya, benar-benar menginspirasi dan secara seninya juga keren banget. Nolak Di atas 10 film," ujar Nicky Tirta saat dijumpai dipeluncuran trailer Film Petak Umpet Minako, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (9/5).

Yap, film PETAK UMPET MINAKO memang telah mengambil hati Nicky Tirta padahal sebelumnya ia telah menolak tawaran belasan judul film. Jika disuruh memilih antara akting dan memasak, pria yang ngetop dengan motto 'I'm not a chef but I love to cook' itu bakal pilih yang mana ya?

 

Nicky Tirta jalani akting dan masak secara beriringan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNicky Tirta jalani akting dan masak secara beriringan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Aku memang 2 tahun terakhir aku konsen di musik dan masak, oke kalaupun aku balik ke akting aku harus aku bener semua aspeknya baru aku terima. Istilahnya dulu mata pencaharianku adalah akting, tapi sekarang percaya di bidang masak. Di saat ini aku bisa lebih konsen milih apa yang aku terima, setidaknya dapur tetap ngebul tetapi tetap bisa berkarya di bidang lain." tuturnya.

Kendati berakting dan memasak sama-sama hal yang menyenangkan, Nicky Tirta tak menutup kemungkinan untuk menjadikan hobinya itu sebagai sumber penghasilan. Kabarnya ia telah mempersiapkan sebuah acara memasak, benar nggak sih?

"Lagi didesain, lagi dibicarakan juga mekanismenya. Aku memang pernah kuliah masak di Aussie tetapi kalau suka masak memang sudah pas aku di Aussie," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING