SELEBRITI

Anti Jaim! Yuki Kato Tak Masalah Beli Barang Bekas Asal...

Rabu, 24 Oktober 2018 14:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Yuki Kato lebih suka berpenampilan simpel © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Menjadi seorang artis identik dengan penampilan glamor dan serba bermerek. Namun untuk tampil paripurna di hadapan kamera, tak perlu selamanya mengeluarkan biaya mahal.

Sebagai penganut fesyen serba simple, Yuki Kato tidak mempermasalahkan jika harus membeli barang second hand atau bekas. Asal membuatnya nyaman, ia akan tetap percaya diri.

"Menurut aku simplicity is best. Kalau bagus, heboh, mahal tapi kita pakai nggak pede dan nggak nyaman buat apa? Itu kelihatan banget," kata Yuki ditemui saat hadiri Jakarta Fashion Week 2019 di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (23/10/2018).

1. Beli Barang Bekas di Bazar

Bila tetap mengutamakan kualitas, membeli barang second hand tentu tidak boleh sembarangan. Seperti Yuki Kato yang memburu barang-barang tersebut di bazar.

"Kan kadang suka ada bazar ya, jadi iseng aja beli aksesori semisal anting yang harganya lima ribuan. Nggak tahu brand apa tapi pernah dapat yang bagus parah," tutur wanita berdarah Jepang ini.

2. Bekas Tapi Tetap Oke

Bila membeli barang second hand, tak jarang menemukan kualitas yang masih layak pakai. Seperti ketika Yuki berburu pakaian bekas di Jepang beberapa waktu lalu.

"Di Jepang sekarang makin banyak second hand shop, kemarin sempat beli overall jeans yang ukurannya gede, coboy style, tapi itu bagus, warnanya nggak luntur. Mereknya juga keren dan kalau lihat harga aslinya ternyata lebih murah. Selama masih bagus kenapa nggak dibeli," tuntas dia.


REKOMENDASI
TRENDING