SELEBRITI

Yuki Kato Pemotretan Terbaru, Make Up & Busananya Sukses Bikin Pangling

Rabu, 05 September 2018 13:35 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Yuki Kato © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Paras ayu Yuki Kato sering kali membuat siapa saja pangling. Yuki yang pada dasarnya memiliki wajah yang cantik berubah menjadi semakin cantik dengan polesan make up. Salah satu contohnya terlihat pada foto-foto terbarunya.

Foto-foto terbaru Yuki Kato ini tidak muncul di akun Instagram pribadinya, melainkan pada 2 akun Instagram lain yang ditengarai sebagai 2 laki-laki yang berbeda pula. Jangan buru-buru ambil kesimpulan, usut punya usut 2 laki-laki ini adalah seorang make up artis dan yang satunya adalah seorang fashion stylish. Mereka adalah Noveo Alexander dan Iwan Latiff.

Rupanya Noveo dan Iwan terlibat di dalam sebuah project pemotretan yang sama dengan Yuki Kato. Pada project ini Yuki ditunjuk sebagai seorang model foto untuk sebuah brand pakaian. Nah, project pemotretan ini melibatkan Noveo sebagai make up artis yang akan mendandani Yuki Kat, sedangkan Iwan Latiff bertindak sebagai fashion stylish untuk brand ini.

Dua nama ini juga diketahui sudah sering bekerja sama dengan artis. Mulai dari Nabila Syakieb, Luna Maya, hingga Nikita Mirzani. Hasil make up dan fotonya pun nggak diragukan lagi.

1. Make up oleh Noveo Alexander

Kembali ke Yuki Kato. Pada sesi pemotretan ini Noveo Alexander kembali unjuk kebolehan dengan memoles wajah Yuki Kato menjadi semakin cantik. Dengan make up minimal, Noveo memoles Yuki dengan sentuhan make up yang membuat wajahnya terlihat segar namun juga seksi. Noveo memberi nama tema make up Yuki kali ini, yaitu Sexiest Make Up Look.

Dilihat dari namanya, kesan seksi adalah kesan yang paling ditonjolkan. Kesan ini terlihat di bagian mata dan bibir Yuki yang dirias dengan sentuhan warna pink. Kelopak dan bagian bawah mata Yuki Kato diberi polesan berwarna punch. Dan nggak lupa bulu mata atas-bawah diberi mascara agar terlihat tegas dan lentik.

Bibir Yuki juga 'diwarna' dengan sentuhan warna rose pink yang lebih kalem dari riasan matanya. Jika diperhatian riasan wajah Yuki sungguh flawless dan tidak berlebihan. Kesan yang ditimbulkan pun fresh, lembab, merona, dan youthful.

Kesan ini diperlengkap oleh tatanan rambut Yuki yang dibuat sedikit messy. Rambut Yuki yang panjang juga tidak ditata terlalu rapih, hanya disisir ke belakang dan diberi kesan basah sehingga kesan seksi dapat tercipta.

2. Iwan Latiff

Dari make up kita beralih ke style fashion karya Iwan Latiff. Untuk pemotretan kali ini Iwan telah mengombinasikan setelan jas dan celana berbahan kain sicquin atau yang lebih dikenal dengan kain seribu payet. Setelan ini ternyata juga memiliki tone warna yang sama dengan riasan Yuki, yaitu shades of pink, tepatnya baby pink.

Dengan setelan ini Yuki Kato yang biasanya tampil dengan style ala gadis remaja tampak lebih dewasa. Cutting jas ini juga membuatnya tampak pintar dan tegas. Di sisi lain warna baby pink setelan ini memberi kesan youthfull yang membuat tampilan Yuki tidak terlalu tua, pas dengan tampilan wanita seusianya.

Setelan ini dikombinasikan dengan inner berupa thank top berwarna hitam. Inner inilah yang membuat kesan seksi Yuki muncul. 2 buah kalung choker ditambahkan. 1 berwarna emas dan satu lagi berwarna baby pink dengan sekumpulan mawar di salah satu sisinya yang membuat Yuki semakin seksi but still as sweet.

3. Yuki Kato

Polesan make up dan mix and match busana karya keduanya berhasil membangun kesan seksi Yuki Kato. Kesan ini semakin kuat dengan pose foto Yuki yang dewasa dan pas. Contohnya saja pada foto di atas.

Rambut Yuki yang basah diarahkan ke depan. Kepalanya sedikit di angkat ke atas. Seksi, smart, sopan, dan tetap manis. Sukses bikin pangling! Gimana menurut kalian, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING