Berpuasa di Jepang, Yuki Kato Harus Menahan Lapar & Haus Selama 16 Jam!

Kamis, 31 Mei 2018 17:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Berpuasa di Jepang, Yuki Kato Harus Menahan Lapar & Haus Selama 16 Jam! Yuki Kato © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di bulan Ramadan ini, sudahlah menjadi kewajiban bagi seluruh umat muslim untuk berpuasa. Tak terkecuali dengan aktris cantik Yuki Kato, yang saat bulan puasa ini harus tetap syuting.

Dirinya pun tetap melaksanakan ibadah puasa kendati harus syuting film terbarunya di Jepang. Padahal durasi puasa di Jepang lebih lama dibandingkan Indonesia, yaitu hingga 16 jam!

Hal tersebut terlihat dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya. Yuki mengatakan jika dirinya tetap menjalani puasa meskipun harus menahan rasa lapar lebih panjang dari yang dilakukan oleh muslim di Tanah Air.

Yuki Kato © InstagramYuki Kato © Instagram

"Mencoba untuk tetap berpuasa di negri sakura alias Jepang, disini waktu untuk berpuasa hampir 16 jam! Wow... Mudah2an bisa tetap melaksanakan puasa dijepang," tulisnya dalam kolom caption.

Dirinya juga mengatakan dalam kolom caption jika tak ingin kalah dengan adik dan ayahnya yang kini juga sedang berpuasa di Jepang.

"Engga mau kalah sama @reinakato dan papa! SEMANGAT SEMUA KITA UDH SETENGAH JALAN MENUJU KEMENANGAN!! #diaryukikato," tutupnya.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING