Anti Sama Bau, Isya Jeeperson Hanya Pakai Parfum Mahal Ini

Senin, 22 September 2014 14:55 Penulis: Nadia Adibie
Anti Sama Bau, Isya Jeeperson Hanya Pakai Parfum Mahal Ini Isya Jeeperson. Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Parfum, menjadi salah satu kebutuhan utama bagi seorang wanita. Cantik, tidak akan lengkap tanpa rasa nyaman karena tubuh wangi.

Soal parfum, Isya Jeeperson tak mau kompromi. Hanya dua merek parfum, Jadore dan Chanel yang boleh menyentuh kulitnya. Baginya mengenakan parfum sebelum keluar rumah adalah keharusan.

"Nggak mau ya keluar rumah kalau belum wangi. Pilihannya ya cuma dua. Jadore dan Chanel. Jadore kan lembut, soft gitu aromanya. Kalau keluar sebentar ya pakai Jadore. Kalau seharian keluar, Chanel bisa tahan. Bahkan yang di baju meskipun dicuci masih harum juga," papar Isya saat ditemui di apartemennya di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Isya Jeeperson rela ke luar negeri untuk wangi parfum yang langka. / KapanLagi.com®Isya Jeeperson rela ke luar negeri untuk wangi parfum yang langka. / KapanLagi.com®

Dua merk ternama itu tak dijual di Indonesia. Itulah yang menjadi alasan Isya memilihnya. "Supaya nggak banyak yang nyamain. Gak ada di Indonesia kan. Kalau misalnya keluar negeri beli. Atau titip deh sama temen yang keluar negeri," katanya.

Wah kalau beli di luar negeri tentu harganya lumayan ya? Berapa kira-kira budget yang dikeluarkan Isya untuk botol-botol parfumnya?

"Gak lihat harganya. Yang penting aku nyaman aja," tandasnya.

Well, perempuan memang tidak jarang menghabiskan banyak uang untuk memenuhi kebutuhan penampilan. Kepercayaan diri memang nomor satu untuk menjadi cantik, bukan?

(kpl/uji/nad)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING