Anwar Sanjaya 'Dijodohkan' Dengan Wanita Tomboy

Minggu, 18 Juni 2017 18:31 Penulis: Helmi Romadhon
Anwar Sanjaya 'Dijodohkan' Dengan Wanita Tomboy Anwar Sanjaya © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - ANTV kembali menayangkan drama komedi terbarunya. Setelah sukses dengan Jinny Oh Jinny dan Tuyul & Mba Yul, kini ANTV akan memberikan tayangan segar dalam serial berjudul Kecil Kecil Mikir Jadi Manten.

Disutradarai oleh Cuk FK, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten menceritakan tentang wanita tomboy bernama Rohaya (Anette Edoarda) yang mempunyai hobi bermain sepak bola. Rohaya sendiri dijodohkan oleh orangtuanya dengan seorang pria bernama Anwar (Anwar Sanjaya Pigano). Yang sifatnya lebih lembut dan bertolak belakang dengan Rohaya.

Menurut Gunawan, selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten merupakan drama komedi yang dikemas dengan menarik. Apalagi serial tersebut juga dibintangi komedian berpengalaman.

Anwar bintangi serial Kecil Kecil Mikir Jadi Manten © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiAnwar bintangi serial Kecil Kecil Mikir Jadi Manten © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Kecil Kecil Mikir Jadi Manten didukung oleh komedian-komedian yang sudah tidak asing lagi seperti Oppie Kumis, Anwar, Ali Zaenal dan Otis Pamutih. Kami harap kehadiran Kecil Kecil Mikir Jadi Manten dengan komedi yang lebih segar," kata Gunawan, seperti rilis yang diterima KapanLagi.com®.

Menceritakan tentang kehidupan sehari-hari, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten tentu akan sangat menarik ditonton oleh pemirsa di rumah. "Ini menceritakan kehidupan sehari-hari dapat menjadi tontonan favorit baru masyarakat dan membawa ANTV bertahan di tier satu," lanjutnya.

Oppie Kumis ikut bermain bersama Anwar © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiOppie Kumis ikut bermain bersama Anwar © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Sementara itu, menurut Nugroho Agung Prasetyo, Manager Corporate Communications ANTV, hadirnya drama komedi Kecil Kecil Mikir Jadi Manten akan memberikan warna baru dari jajaran serial unggulan ANTV di jam tayang utamanya saat ini.  

"ANTV saat ini memiliki serial unggulan di jam tayang utamanya, yaitu serial Nadin dan Jodoh Pengantar Jenazah yang menunjukkan performa pemirsanya yang positif. Kehadiran Kecil Kecil Mikir Jadi Manten diharapkan dapat memperkuat serial lokal ANTV yang telah tayang dan sukses mencuri perhatian pemirsa televisi Indonesia," kata Nugroho Agung Prasetyo.
 
Diproduksi oleh Multivision Plus, Kecil Kecil Mikir Jadi Manten akan mulai tayang pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 pukul 19.30 WIB mendatang. Drama komedi ini tentu akan menjadi hiburan menarik para pemirsa di malam hari.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING