Ari Wibowo Seriusi Bisnis MLM

Minggu, 24 Mei 2015 14:26 Penulis: Ratih Adiwardhani
Ari Wibowo Seriusi Bisnis MLM Ari Wibowo ©KapanLagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Aktor tampan Ari Wibowo memutuskan untuk membatasi pekerjaannya di sinetron dan berfokus menggeluti bisnis MLM. Diakui Ari, sebelum ia menjalani bisnis MLM, ia sempat memiliki pandangan negatif tentang MLM.

"Ini pertama kalinya ikut MLM, saya punya pandangan negatif tentang MLM, mungkin ada praktik perusahaan atau orang tertentu dibuat seakan-akan MLM tapi money game, saya anggap sama, padahal beda," jelas Ari Wibowo saat dijumpai di FX Mal, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (18/5).

Pemeran film 7/24 ini punya alasan tersendiri mengapa akhirnya mau mengikuti bisnis MLM. Selain karena memiliki produk yang bagus, hubungan baik dengan pemilik perusahaan juga menjadi alasan Ari bergabung.

Ari Wibowo pilih jalani bisnis MLM ©KapanLagi.com®/BusanAri Wibowo pilih jalani bisnis MLM ©KapanLagi.com®/Busan

"Produknya jelas dan bermutu, baik buat saya. Kenapa saya mau terlibat karena ya mengenal salah satu owner dari Indonesia," ungkapnya.

Dalam bisnis MLM ini Ari Wibowo memasarkan produk kesehatan asal Jepang yang produknya sudah dikenal di Jepang dan Malaysia. "Produk anti oksidan, sesuai dengan golongan darah, sangat spesifik. (Anti) Oksidan bisa dibeli di mana-mana, tapi untuk golongan dan masing-masing baru ini," imbuhnya.

Meski produk MLMnya belum diperkenalkan secara luas, namun Ari Wibowo yakin tak ada kesulitan saat memasarkannya nanti karena produknya sudah terjamin kualitasnya. Ia yakin produknya banyak dibutuhkan di Indonesia yang memiliki tingkat polusi tinggi.

"Aku rasa menjual produk bermutu itu gak usah kata-kata, tapi emang belum launching. Sesuatu yang datang dari Jepang gak mungkin jelek, kualitasnya sudah terjamin. Indonesia polusi yang besar, dan ini dibutuhkan," pungkasnya.

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING