SELEBRITI

Arie Dwi Andhika Ulang Tahun, Ardina Rasti Minta Harapan Yang Egois

Kamis, 10 Januari 2019 16:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Arie Dwi Andhika dan Ardina Rasti © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menjadi hari yang spesial bagi pesinetron Arie Dwi Andhika di tanggal 10 Januari ini. Pasalnya tanggal tersebut adalah hari ulang tahunnya. Ucapan selamat pun datang dari sang istri Ardina Rasti.

Ya, dalam selamat yang diberikan Ardina Rasti pada suaminya tersebut tersemat doa dan juga harapan. Rasa syukur pun Arie rasakan, terlebih mereka telah diberikan anugerah, yakni hadirnya sang buah hati.

Tepat di bulan Desember lalu, Ardina melahirkan putra tercinta yang mereka beri nama Anara Langit Adria Respati. Dengan kehadiran sang anak, hal ini menjadi kado terindah bagi keduanya.

1. Bangga Menjadi Istri

Telah menikah di tahun 2018 ini, Rasti pun mengaku bangga menjadi istri seorang Arie Dwi Andhika. Hal tersebut ia ungkap melalui postingannya di Instagram. Dengan adanya Arie sebagai suaminya, ia pun selalu bersyukur.

"10 Januari, dear @arie10andika. Lelaki yang dengan bangga aku sebut suamiku. Lelaki yang membuatku selalu memanjatkan syukur atas kehadiranmu di hidupku," ungkap Ardina Rasti.

2. Tak Mau Berubah

Dengan ucapan selamat ini, Rasti juga menyampaikan harapannya pada sang suami. Ia merasa Arie janganlah berubah, karena Rasti ingin suaminya menjadi sosok yang selama ini ia kenal.

"Selamat Ulang Tahun. Dengan egoisnya aku minta kamu tetap jadi sosok yang sama, dari awal kita kenal hingga kini menjadi ayah dari anakku. Sosok yang sangat penyayang, amat perhatian, pekerja keras, tidak pernah sedikitpun mengeluh dan selalu mengutamakan kepentingan aku dibanding dirimu sendiri," ujar wanita kelahiran Jakarta ini.

"Semoga aku bisa terus belajar untuk menjadi yang baik untukmu. Bisa terus menjadi alasanmu merasa bahagia. I love u, husband. HAPPY BIRTHDAY, LOVE. From, Ibunya Anara Langit," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING