Arie Untung Terlibat Acara Penggalangan Dana Untuk Palestina

Senin, 22 Januari 2018 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Arie Untung Terlibat Acara Penggalangan Dana Untuk Palestina Arie Untung cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Memutuskan untuk berhijrah, presenter Arie Untung saat ini banyak terlibat dalam aktivitas keagamaan. Seperti hari ini misalnya, ia terlibat acara 24 Hours Doa for Al Aqsha Palestina dan menggalang dana untuk negara yang tengah berada dalam cengkeraman Israel tersebut.

"Sebenernya sih kalau ini kan temanya palestine, nggak tau tuh ini bakal ada sedikit sharing apa nggak, aku cuma diundang sih ya, kalo ditanya saya jawab, kalo ngobrol tentang palestine nggak papa," ujar Arie Untung di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (22/1).

Acara penggalangan bantuan untuk Palestina tersebut berlangsung selama dua hari tepatnya pada tanggal 22 dan 23 Januari 2018. Arie sempat berbagi dengan membeli satu jam tangan yang dilelang dalam acara tersebut.

Arie Untung terlibat penggalangan dana untuk Palestina. cr: instagram.com/arieuntungArie Untung terlibat penggalangan dana untuk Palestina. cr: instagram.com/arieuntung

"Masih belajar, masih banyak yang harus dipelajarin sebenarnya, telat kalau belajar sekarang, baru menemukan sesuatu yang harusnya udah dipelajarin," tuturnya.

Meski sempat menyisihkan sebagian uangnya untuk amal, Arie menyatakan sejatinya acara ini digelar secara gratis. Semua orang bisa terlibat acara tersebut dan mengikuti tausiyah yang diberikan.

"Sebenarnya nggak ada ya, mendalami agama itu semua orang bisa ikutan, nggak ada pendaftaran, bayar apa-apa, cukup datang, dengerin. Yang bikin keliatan gimana-gimana itu nggak bisa dishare kenikmatannya. Harus bener-bener datang baru dirasain. Kalau diceritain beneran nggak dapat kenikmatannya," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING