SELEBRITI

Ashanty Heboh Jodohkan Arsy dengan King Faaz Anak Fairuz A Rafiq, Begini Kata Anang Hermansyah

Kamis, 03 Februari 2022 10:00

Anang dan Ashanty jodohkan Arsy dengan King Faaz © instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Baru-baru ini artis Ashanty heboh menjodoh-jodohkan Arsy Hermansyah dengan King Faaz anak dari Fairuz A Rafiq. Pasalnya, Ashanty kepincut dengan ketampanan dari King Faaz.

Yang bikin Ashanty kepincut lagi, King Faaz begitu piawai membacakan ayat suci Al-Quran. Karena itulah, Ashanty ingin mengenalkan sekaligus menjodohkan Arsy Hermansyah dengan King Faaz.

1. Anang Buka Suara

Menanggapi hal itu, suami Ashanty, Anang Hermansyah sempat tertawa melihat sang anak dijodoh-jodohkan dengan King Faaz. Anang tidak pungkiri jika Fing Faaz mempunyai paras tampan dan juga jago membacakan ayat-ayat suci Al Quran. Sebagai ayah Arsy, Anang berharap Arsy bisa dipertemukan dengan King Faaz.

"Iya sih ganteng anaknya, mudah-mudahan Arsy juga suka lebih kerennya kan dipertemukan," kata Anang Hermansyah di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2022).

2. Jadi Teman Baru

Anang menyampaikan harapan agar terjalin hubungan antara Arsy Hermansyah dengan King Faaz bisa menjadi teman baru bagi sang anak.

"Kan umuran Arsy punya temen banyak lebih seru kan aku sih berharap dipertemukan. Aku sih bilang kemarin sama bunda 'ya kenalin dong segera bertemu nanti biar dia punta teman baru'," kata Anang.

3. Tak Masalah Kalau Berjodoh

Anang sendiri tidak terlalu ambil pusing terkait perjodohan antara King Faaz dengan Arsy. Mengingat usia mereka juga masih belum cukup umur. Tetapi, Anang sendiri tidak masalah jika nantinya sang anak berjodoh dengan King Faaz.

"Ya orang tuanya kan temen kita kan jodoh di tangan Tuhan, insyaallah kalau Tuhan merestui kan, toh orang tuanya kenal anaknya juga baik, sangat baik santun banget, kalau berjodoh kenapa enggak," tutup Anang.

4. Bakal Jadi Kakek Milenial

Di sisi lain, Anang sedang tidak sabar menyambut kelahiran cucu pertamanya. Dengan kehadiran anak Aurel dan Atta Halilintar, otomatis musisi Anang Hermansyah akan punya status baru sebagai kakek.

"Nggak apa-apa kakek-kakek yang main kripto. Kakek-kakek yang sangat milenial, kakek-kakek main kripto dan punya ASIX token kan seru kan," kata Anang Hermansyah di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2022).

5. Ingin Terlihat Gaul

Anang tidak masalah dengan status barunya tersebut. Justru ia senang menjadi seorang kakek. Sebagai musisi yang sudah mempunyai cucu, Anang mengaku ingin tetap terlihat gaul meskipun sudah menjadi seorang kakek.

"Nanti baby A (anak Aurel dan Atta Halilintar) 'wah kakek gue keren juga ya, gaul amat ya'," kata Anang.


REKOMENDASI
TRENDING