SELEBRITI

Ashanty Tak Menyangka Aurel Tunjukkan Keseriusan Bisnis Kuliner

Selasa, 30 April 2019 15:43 Penulis: Rezka Aulia

Ashanty sempat takjub atas niat Aurel bersekolah kuliner. © KapanLagi.com/Risang Sudrajad

Kapanlagi.com - Keluarga Anang-Ashanty atau kini lebih dikenal dengan keluarga Asix memang miliki segudang bisnis. Tak hanya jadi selebritis, kini mereka memiliki sejumlah bisnis mulai dari hiburan, kuliner, kosmetik, dsb. Baru-baru ini Ashanty dan Aurel Hermansyah meresmikan toko Kue Asix di Malang, Jawa Timur.

Bila sebelumnya hanya menjadi icon bisnis kuliner. Kali ini Keluarga Asix benar-benar terjun dalam bisnis mereka. Bahkan Aurel mengaku sampai sekolah memasak dan mempekerjakan baker asal Taiwan untuk bisnis ini.

"Aku amazed (takjub) dengan anak ini, apalagi dia public figure yang mau turun ke dapur. Dia baking sejak 3-4 tahun yang lalu dan memang suka," ujar Ashanty ke pada KapanLagi.com, Senin (29/4).

1. Sekolah Kuliner

Bahkan sebelum memulai bisnis ini, Aurel memang telah gemar bereksperimen di dapur. Gadis manis ini pun memutuskan mengambil pendidikan kuliner secara formal dengan mengambil kelas-kelas kuliner. Dari sinilah Aurel mendapat inspirasi menu untuk bisnis yang tengah ia jalankan.

"Akhirnya sekolah kuliner, 3 bulan di sekolah ini, 4 bulan di situ. Kemarin dia kursus seminggu di Taiwan, bareng orang-orang yang kita pekerjakan sekarang," terang Ashanty.

2. Lanjut ke Australia

Kini bisnis kuliner keluarga Asix telah resmi beroperasi. Namun tak menghentikan Aurel untuk terus belajar tentang dunia kuliner.

"Terus nanti dia bakal ke Le Cordon Bleu di Australia ambil short-course selama 6 bulan. Semua ambil short course karena dia sibuk dengan bisnis yang lain," jelas Ashanty tentang rencana pendidikan putrinya.

3. Ashanty Bangga

Tak hanya menekuni bisnis kuliner, Aurel Hermansyah juga masih aktif di kegiatan lain. Ia tetap vlog-ing konten kecantikan bahkan eksis di dunia tarik suara. Belum lama ini Aurel bahkan berkolaborasi dengan Aaliyah Massaid dan Stephanie Poetri di atas panggung. Ketiga putri diva Indonesia ini seolah meneruskan legacy ibunda masing-masing.

"Aku bangga karena dia mau sekolah kuliner, padahal bentar lagi dia mau rilis single dan album sendiri, dan dia tetep mau terjun ke bisnis kuliner," pungkas Ashanty menutup pembicaraan.

 

(kpl/rna/rna)

Reporter: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING