SELEBRITI

Aurel Antara Entertainment, Bisnis Kue dan Kuliah

Selasa, 30 April 2019 09:56 Penulis: Canda Permana

Aurel bisnis kuenya (credit: KapanLagi.com/Darmadi Sasongko)

Kapanlagi.com - Titania Aurelie Hermansyah sapaan Aurel selain dikenal sebagai senyanyi juga seorang pebisnis. Baru saja, dara 20 tahun itu membuka kembali bisnis kuenya di Kota Malang, dan menyusul 5 tempat lainnya. Aurel sendiri juga sedang menempuh kuliah, selain mengelola bisnis kue berlabel Asix. Bisnis itu dijalankan serius dan dikontrol sendiri.

"Kerjaan memang di Jakarta, tetapi setiap bulan ke Malang. Di sini juga sudah ada orang yang aku percaya," kata Aurel di Galery Kue Asix, Jalan Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Minggu (28/4).

1. Kualitas Tidak Berubah

Sebelumnya Aurel telah membuka Toko Oleh-Oleh Asix di Jalan Guntur Kota Malang. Namun karena sebuah persoalan, toko itu kemudian tutup dan baru kembali dibuka Minggu (28/4). Aurel memastikan kue produksinya memiliki kualitas yang tidak berubah seperti sebelumnya. Kuenya memiliki cita rasa yang berbeda dan tanpa bahan pengawet.

Asix (A-Six) sendiri diambil dari nama enam anggota keluarganya yang diawali dari alphabet A yakni Anang, Ashanti, Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. Kue Asix memiliki varian Acio Cheezymelt, Cheese Lava Cake, Ash Apple Struddel dan Loly Peanut Butter Jelly. Selain itu juga varian Salted Egg Lava Cake, Jelly Chocomelt, Achabi Blueberry Velvet dan Anang Mocca Nougat.

2. Dampingi Bisnis Aurel

Sementara Anang Hermansyah ditemui di lokasi yang sama mengaku hanya mendampingi bisnis Aurel agar berjalan sesuai dengan sistem yang benar. Kesalahan sebelumnya menjadi sarana pembelajaran agar lebih baik.

"Aurel dan Bundanya kemarin belajar bagaimana tidak terjadi kesalahan kembali, karena menyangkut brand," katanya.

Lima galeri baru dijadwalkan akan menyusul yakni Jember, Sidoarjo dan Kediri.


REKOMENDASI
TRENDING