SELEBRITI

Ashraf Sinclair Meninggal, Daniel Mananta Kenang Kata-Kata Mendiang yang Diucap Kemarin Sore

Selasa, 18 Februari 2020 10:25 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Daniel Mananta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto dan Ashraf Sinclair © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia pada Selasa (18/2) pukul 04.00 WIB. Ia meninggal karena serangan jantung. Mendiang meninggalkan BCL dan seorang putra.

Sejumlah selebriti mengungkap rasa duka, salah satunya Daniel Mananta. Host Indonesian Idol itu mengungkap betapa ia kebetulan bertemu Ashraf di taksi yang hendak ia naiki.

 

 

1. Daniel dan Ashraf Papasan di Taksi

"Sore kemarin di Pacific Place, gue ambil taksi untuk ke Indonesian Idol, dan ternyata Ashraf baru keluar dari taksi tersebut," tulis mantan VJ MTV ini.

Kala itu, Ashraf menyuruh Daniel lekas-lekas menuju lokasi syuting Indonesian Idol. Ia tak menyangka betapa itu menjadi kata-kata terakhir Ashraf padanya.

"Dia bilang, 'bro, lu pasti mau ke RCTI ya! Unge udah di sana, buruan, jangan telat! Have a good one bro!' Dan Gue gak pernah ngira, itu jadi kata-kata terakhir buat Ashraf ke gue," lanjut Daniel.

 

2. Ashraf Sosok yang Baik dan Inspiratif

Bagi Daniel Ashraf adalah sosok yang baik dan sangat passionate sebagai aktor dan enterpreneur. Ashraf juga seorang suami yang menginspirasi.

"Gue sedih banget mendengar kabar pagi ini bahwa Ashraf sudah pergi. Dia orang yang sangat baik, sangat passionate sebagai aktor dan entrepreneur, seorang suami yang menginspirasi dan amazing dad!" tulisnya disertai doa dan penguatan bagi BCL.

 


REKOMENDASI
TRENDING