SELEBRITI

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Reza Rahadian Berusaha Selalu Ada Kala BCL Membutuhkan Teman Cerita

Kamis, 20 Februari 2020 21:20

Reza Rahadian ©KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Kepergian Ashraf Sinclair menghadap sang Khaliq tentu saja menyisakan duka mendalam untuk Bunga Citra Lestari dan keluarga. Tak terkecuali untuk orang-orang terdekat yang juga merasa sangat kehilangan sosok almarhum suami BCL ini.

Seperti yang dirasakan oleh aktor Reza Rahadian yang turut merasa hal tersebut. Saat ditemui di kawasan Block M, Jakarta Selatan, (20/2) Kamis malam, pemain film HABIBIE & AINUN ini menceritakan bagaimana sosok almarhum Ashraf Sinclair di matanya.

"Saya rasa semuanya juga merasa kehilangan ya, buat saya almarhum Ashraf adalah sosok yang sangat baik banget, benar-benar baik sekali, sayang banget sama keluarga, apa aja yang dipikir oleh dia itu pasti keluarga," Ungkap Reza Rahadian.

 

 

 

 

1. Tak Banyak Berkomentar

Meski demikian, aktor berusia 32 tahun ini tak mau begitu banyak memberikan komentar mengenai hal tersebut. Ingin menghargai, karena menurutnya Bunga lah yang paling tahu perasaannya pasca meninggalnya sang suami.

"Saya sih nggak berani bilang apa-apa, ya soalnya pasti dia lah yang paling tahu bagaimana rasanya kehilangan sosok suami yang dicintai," lanjutnya

2. Berusaha Selalu Ada Untuk BCL

Sebagai sahabat dari istri almarhum Ashraf Sinclair, Reza berusaha selalu ada untuk BCL. Menjadi pendengar yang baik kala sang sahabat membutuhkan teman untuk bercerita kenangannya.

"Sebagai sahabat, saya hanya bisa untuk terus hadir di saat yang dibutuhkan, mungkin hanya sekedar menjadi pendengar buat Bunga ketika lagi mau bercerita atau mengenang setiap momen indah selama Ashraf masih ada," tukasnya.

3. Reza Ikut Angkat Keranda Ashraf

Reza Rahadian ikut hadir dalam pemakaman suami Bunga Citra Lestari itu. Reza bahkan sempat menjadi salah satu orang yang mengangkat keranda Ashraf Sinclair.

Bersama beberapa orang lainnya, Reza berada di barisan belakang saat mengangkat keranda Ashraf. Hal ini semakin membuktikan kalau Reza dan keluarga BCL punya kedekatan yang tak biasa.

4. Kedekatan BCL dan Reza

Membintangi sejumlah film terkenal, Reza Rahadian sempat beradi akting dengan Bunga Citra Lestari. Keduanya dipertemukan dalam film MY STUPID BOSS. Lewat karya film tersebut, Reza dan BCL tentu jadi semakin dekat.

BCL juga terlibat dalam film HABIBIE AINUN yang membuat banyak orang terpukau dengan akting keduanya. Maka tak heran kalau di momen duka seperti saat ini, Reza Rahadian bersedia jadi orang yang akan selalu ada menemani Bunga Citra Lestari.


REKOMENDASI
TRENDING