SELEBRITI

Aska Ongi Akui Mendapat Perlakuan Kasar dari Aliff Alli Saat Hamil 7 Bulan

Rabu, 20 Mei 2020 22:11

Aliff Alli & Aska Ongi © instagram.com/aliff_alli

Kapanlagi.com - Pernikahan siri antara pesintron Aliff Alli dan Aska Ongi memang sudah berakhir. Pernikahan mereka hanya berlangsung selama 11 bulan dan sudah dikaruniai satu anak. Namun sejak berpacaran hingga menikah, ternyata Aska Ongi sering mendapat perlakuan kasar dari Aliff Alli.

"Sebenarnya dari pacaran sudah main gampar gitu, cuma dimaafin dan dia mau janji mau baik lagi. Ya udah diberikan, nyatanya sampai hamil dia tetap main tangan," ujar Aska Ongi saat ditemui di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5).

1. Aliff Alli Lakukan KDRT Saat Aska Ongi Saat Hamil

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Aska Ongi pun mengatakan bahwa Aliff Alli kerap melakukan kekerasan pada sang istri saat hamil 4 bulan dan 7 bulan sehingga membuat Aska Ongi sangat trauma.

"Jadi ada fase kekerasan yang dialami oleh klien kami. Di usia kehamilan empat bulan itu yang paling parah, lalu di bulan ke tujuh itu di Jakarta yang sudah dilaporkan. Artinya di sini ada sesuatu yang membuat klien kami secara psikologis trauma dan ketakutan," papar Sunan Kalijaga.

2. Penyebab Lakukan KDRT

Penyebab Aliff Alli sampai naik pitam kepada Aska Ongi saat itu padahal hanya karena masalah kecil. "Hamil tujuh bulan itu karena aku negur yang agak sepele aja sih. Karena dia habis minum tiga gelas gitu alkohol, mungkin kebawa (emosi) kali ya," ungkap Aska Ongi.

Sudah merasa tidak tahan hidup bersama Aliff Alli, Aska Ongi pun ingin segera bercerai begitu sang buah hatinya lahir. Namun Aska Ongi selalu memaafkan Aliff Alli. Tapi kekerasan itu pun terus kembali terjadi. Sampai akhirnya pernikahan mereka benar-benar berakhir pada November 2019.

"Setelah anak sudah lahir. Sebenarnya minta cerainya itu pas waktu di Bali. Terus dia minta damai segala macam, sudah dimaafin lanjut lagi pas hamil ke tujuh bulan digampar lagi sampai mimisan juga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING