SELEBRITI

Lakukan KDRT Kepada Istri, Aliff Alli Ternyata Tak Memiliki KITAS & Terancam Dideportasi Ke Malaysia?

Rabu, 20 Mei 2020 07:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram Aliff Ali

Kapanlagi.com - Kabar kasus KDRT yang dilakukan oleh adik Miller Ali, Aliff Alli mencuat hangat. Dirinya diduga terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan kepada sang istri, Aska Ongi.

Berita tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak kuasa hukum Aska Ongi, Sunan Kalijaga. Bahkan Aliff juga diketahui telah membawa kabursang anak dari rumahnya.

"Iya dia di KDRT suami tapi permasalahannya juga lebih dari itu. Jadi Aska ini digebukin dan di-KDRT itu parah loh, dan dia kabur bawa anaknya keluar dari Kemang," ujar Sunan Kalijaga dilansir Insertlive, Selasa (18/5).

 

1. Penuhi Panggilan KPAI

Sunan pun beserta Aska rencananya akan memenuhi panggilan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) pada hari Rabu (20/5) ini. Keduanya memenuhi panggilan menyusul laporan Aliff Alli yang tak diizinkan untuk bertemu dengan anaknya.

"Betul, kenapa kita datang besok, karena KPAI panggil, kita mau hadir, kenapa, si Aliff komplain tak diberikan ketemu anaknya, ya gimana, karena ada kekhawatiran dan ketakutan kalau diizinkan main dalam keadaan emosional marah dan KDRT ke Aska. Itu kan parah nanti. Itu alasannya," tambahnya.

2. Tak Memiliki KITAS

Selain itu, keduanya juga memutuskan untuk pergi ke imigrasi dan melaporkan Aliff. Diketahui jika Aliff tak memiliki KITAS atau kartu izin kerja di Indonesia, dan hanya menggunakan paspor liburan.

"Besok usai dari KPAI kita mau ke Komnas Perempuan dan ke Imigrasi, ini untuk melaporkan supaya orang ini bisa dideportasi, dia nggak ada izin dan nggak ada KITAS (izin kerja), dia pake paspornya orang liburan. Padahal di sini dia main sinetron dan lain-lain," ujarnya lagi.

Jika memang terbukti bahwa Aliff tak memiliki KITAS, maka aktor asal Malaysia ini bisa terancam dideportasi.


REKOMENDASI
TRENDING