SELEBRITI

Aska Ongi Ungkap Aliff Alli Sudah Lakukan Kekerasan Sejak Pacaran

Rabu, 20 Mei 2020 17:30

Aska Ongi - Aliff Alli (credit: instagram.com/askaongi/aliff_alli)

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pesinteron Aliff Alli yang juga adik dari Miller Khan. Ia terlibat kasus KDRT terhadap istrinya terdahulu Aska Ongi.

Seperti diketahui Aliff Alli dan Aska Ongi melakukan pernikahan siri dan hanya berlangsung selama 11 bulan. Walau begitu mereka sudah dikaruniai satu anak. Diungkapkan Aska Ongi, Aliff Alli memang sering melakukan kekerasan bahkan sejak mereka masih berpacaran.

“Sebenarnya dari pacaran sudah main gampar gitu, cuma dimaafin dan dia mau janji mau baik lagi. Ya udah diberikan, nyatanya sampai hamil dia tetap main tangan,” ujar Aska Ongi saat ditemui di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5).

1. 9 Hari Setelah Menikah Aliff Alli Sudah Lakukan KDRT

Bahkan 9 hari setelah menikah pun, Aliff Alli kembali melakukan KDRT. Pemicunya pun hanya karena cekcok biasa antar suami istri. “Sebenarnya sih seperti rumah tangga pada umumnya ya, berawal dari cekcok, ujung-ujungnya dia mungkin naik darah atau gimana,” ungkap Aska Ongi.

“Itu kejadian pas di Bali, sembilan hari setelah nikah. Itu digampar, diseret, dijambak. Pokoknya kencang banget, di koridor lantai 4 hotel, aku teriak tapi enggak ada orang,” lanjutnya.

2. Hamil 4 Bulan, Aska Ongi Kembali Mendapat Kekerasan

Saat usia kandungannya memasuki empat bulan pun Aska Ongi kembali mendapat kekerasan dari sang suami. Hal itu pun dibenarkan oleh kuasa hukum Aska Ongi yakni Sunan Kalijaga.

“Menurut keterangan dari klien kami bahwa tindak kekerasan yang dialami oleh klien kami semenjak masih pacaran. Jadi ada fase kekerasan yang dialami oleh klien kami. Di usia kehamilan empat bulan itu yang paling parah,” kata Sunan Kalijaga.

3. Sudah Lapor Polisi

Tindak kekerasan yang dilakukan Aliff Alli pun sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan. Namun belum ada kelanjutan statusnya seperti apa. “Nanti kita juga akan cek sudah sejauh mana perkembangannya dan statusnya seperti apa,” pungkas Sunan Kalijaga. 


REKOMENDASI
TRENDING