SELEBRITI

Atas Laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Sudah Jadi Tersangka?

Kamis, 18 Juli 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo © Instagram/vickyprasetyo777

Kapanlagi.com - Aksi penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga beberapa waktu lalu ternyata masih berlanjut sampai saat ini. Hari ini, Rabu (17/7) Angel Lelga mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menidaklanjuti laporannya terhadap mantan suaminya itu.

Angel Lelga datang tak sendirian. Ia ditemani oleh kuasa hukumnya dan Fiki Alman, pria yang dituduh Vicky Prasetyo berzina dengan Angel Lelga saat peristiwa penggerebekan.

"Alhamdulillah saya datang ke sini komunikasi dengan polisi karena ini (Vicky Prasetyo) naik (statusnya), karena ini buat kita kabar gembira, butuh perjuangan. Agendanya diskusi dengan polisi karena saya mengecek lagi barang bukti dan memperjelas saja," ujar Angel Lelga.

1. Status Vicky Prasetyo Naik Jadi Tersangka?

Saat ditanya apakah status Vicky Prasetyo kini sudah menjadi tersangka, Angel Lelga hanya bisa tersenyum lega. Ia tidak ingin mendahului keterangan dari polisi.

"Saya nggak mau mendahului polisi, yang pasti kabar gembira buat saya. Alhamdulillah saya menghargai dan nggak mau-mau mendahului polisi, sehingga pihak kepolisian yang berbicara. Yang pasti ini titik terang buat saya. Karena orang yang bersalah pasti tidak akan bisa bertahan lama dan tunggu waktu aja," sambung wanita berusia 34 tahun itu.

Dalam kasus ini, Vicky dijerat dengan Pasal 335 Ayat 1 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan, Pasal 310 KUHP tentang pencemaran nama baik dan Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 ayat 1 UU ITE.

2. Angel Lelga Minta Tanggung Jawab Vicky Prasetyo

Angel Lelga pun berharap agar Vicky Prasetyo segera memenuhi panggilan dari kepolisian dan bertanggung jawab atas perbuatannya. Pasalnya Vicky Prasetyo sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi.

"Waktu dia menuduh kan kita kooperatif datang dan ternyata semua tuduhan mereka itu tidak terbukti sehingga keluarlah SP3. Nah begitu keluar SP3 kita akhirnya meminta dia bertanggungjawab kenapa melakukan hal seperti itu, sudah menjebak, memfitnah, menipu saya, bawa kabur uang saya dan dia sendiri yang membikin jebakan di dalam rumah saya dan harusnya dia sendiri yang bertanggungjawab," jelas Angel Lelga.

"Kan Vicky Prasetyo dan keluarganya sudah dipanggil, dikirimi surat, tapi dia tidak menghargai pihak kepolisian. Harusnya kan dia kalau merasa nggak bersalah datang dong," tantangnya.


REKOMENDASI
TRENDING