SELEBRITI

Atiqah Hasiholan Hamil, Rio Dewanto Tiba-Tiba Ngidam Cokelat

Ahmat Effendi  |  Kamis, 09 Februari 2017 19:15

Atiqah Hasiholan Hamil, Rio Dewanto Tiba-Tiba Ngidam Cokelat

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari artis cantik Atiqah Hasiholan yang saat ini sedang hamil 5 bulan. Ternyata dalam 3 tahun usia perkawinan, artis cantik tersebut pernah keguguran. Hal ini diungkap oleh suaminya yaitu Rio Dewanto yang akhirnya memberikan kabar bahagia saat ini.

"Waktu itu kan (Atiqah) pernah keguguran di tahun pertama saya nikah, jadi saya nggak pengen terlalu excited berlebihan. Ya udah lah, (sekarang usia kandungan sudah lima bulan) kayaknya sekarang aja kasih tahu," ungkap Rio Dewanto di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (08/02).

Yang menarik, meski saat ini yang hamil adalah istrinya, ternyata Rio Dewanto malah ngidam. Berbagai makanan yang tak terlalu disuka oleh pria tersebut, akhirnya ia konsumsi.

Rio Dewanto tengah menjaga sang istri yang hamil anak pertama. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRio Dewanto tengah menjaga sang istri yang hamil anak pertama. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Iya kayaknya saya yang lebih ngidam dibanding dia. Pengen makan ini itu kayak cokelat padahal nggak suka tiba-tiba pengen," tuturnya.

Rio Dewanto berharap agar kehamilan sang istri yang sekarang bisa tetap lancar hingga kelahiran. Sebagai calon ayah, aktor berusia 29 tahun tersebut mengaku excited.

"Excited sih, deg-degan karena ini momen dalam hidup yang belum pernah saya lewati. Akhirnya dipercayakan sama Tuhan Insya Allah," tandasnya.

Simak Juga:

Atiqah Sedang Hamil, Rio Dewanto Harus Pintar-Pintar Jaga Mood
Nantikan Kelahiran Anak, Rio Dewanto & Atiqah Belum Ada Persiapan
Saat Tahu Atiqah Hasiholan Hamil, Rio Dewanto Menangis
Hamil 5 Bulan, Atiqah Hasiholan Sempat Mengalami Masalah
Atiqah Hasiholan Hamil Lima Bulan, Ibunda: Kami Bersyukur Banget

(kpl/abs/sjw)

Rekomendasi Pilihan



Pria berusia 29 tahun itu juga mengungkapkan kalau ia ingin ada unsur surprise saat tiba waktunya sang buah hati hadir di dunia.
9 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -