SELEBRITI

Atiqah Hasiholan Hamil Lima Bulan, Ibunda: Kami Bersyukur Banget

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 06 Februari 2017 16:35

Atiqah Hasiholan Hamil Lima Bulan, Ibunda: Kami Bersyukur Banget

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Kini Atiqah tengah mengandung buah cinta mereka berdua. Usia kandungannya sendiri sudah sampai pada masa lima bulan.

Hal tersebut dibenarkan oleh ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet, saat dihubungi oleh awak media pada Senin (6/2). "Ya benar (Atiqah hamil). (Sudah hamil) Lima bulan," tutur Ratna.

Sebagai orangtua, Ratna sangat antusias dengan bakal lahirnya cucunya dari sang anak. Salah satu aktivis ternama tanah air ini juga menceritakan bahwa sebelumnya Atiqah sempat keguguran.

Atiqah Hasiholan kini sedang mengandung 5 bulan  KapanLagi.com/Agus ApriyantoAtiqah Hasiholan kini sedang mengandung 5 bulan KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kami bersyukur banget dia hamil karena sebelumnya dia sempat keguguran. Jadi, kami agak heboh dan bahagia juga ketika dia hamil. Kami juga heboh soal protection-nya. Kami mengingatkan supaya jangan terlalu capai," cerita Ratna.

Ratna menjelaskan bahwa saat ini Atiqah telah melepas beberapa pekerjaannya untuk sementara agar kehamilannya ini berjalan lancar. Salah satunya adalah keterlibatannya dalam sitkom populer, OK-Jek. "Jadi saya rasa dia mengurangi betul kegiatannya. Melepas sementara juga OK-Jek," katanya.

Atiqah sendiri mendapatkan kehamilannya saat ini dengan cara alami. Sempat mencoba beberapa treatment kehamilan sebelumnya, Ratna menceritakan bahwa usaha yang dilakukan anaknya tersebut tidak cukup berhasil.

"Alamiah. Tadinya sempat keguguran, mereka mencoba ada treatment2 kehamilan tapi nggak begitu berhasil. Setelah mereka nggak pakai itu malah jadi hamil," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

4 Tahun Menanti, Atiqah Hasiholan Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Ulang Tahun, Rio Dewanto Beri Kejutan Manis Kepada Atiqah
Atiqah Hasiholan Tak Pernah Dipuji Cantik Oleh Rio Dewanto?
Sibuk, Atiqah Hasiholan & Suami Tak Punya Waktu Olahraga Bareng
Resolusi 2017, Atiqah Hasiholan: Karir Semoga Terus Berkembang

(kpl/otx)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -