SELEBRITI

Resolusi 2017, Atiqah Hasiholan: Karir Semoga Terus Berkembang

Risang Sudrajad  |  Selasa, 27 Desember 2016 18:50

Resolusi 2017, Atiqah Hasiholan: Karir Semoga Terus Berkembang

Kapanlagi.com - Tiga tahun sudah Atiqah Hasiholan membina rumah tangga dengan Rio Dewanto. Namun, pasangan mesra ini sampai sekarang masih belum dikaruniai momongan sebagai pelengkap kebahagiaan.

Nah, Di penghujung tahun 2016 ini, Atiqah pun berharap agar tahun depan ia segera diberi momongan. Sementara untuk karir, bintang di film JAVA HEAT itu juga berharap semakin lebih baik.

"Ya (pengen) punya anak. Terima kasih doanya, semoga diijabah. Kalau dari karir alhamdulillah saya akan terus meningkatkan lah baik untuk saya atau sebagai profesi. Kalau yang mau dicapai ya keluarga dan anak. Insya allah dengan saya olahraga dan kegiatan-kegiatan positif lainnya itu juga berpengaruh," ujar Atiqah saat ditemui di Bandung, Jawa Barat belum lama ini.

Atiqah Hasiholan ingin dapat momongan di tahun 2017 nanti © Kapanlagi.com®/Nuzulur RakhmahAtiqah Hasiholan ingin dapat momongan di tahun 2017 nanti © Kapanlagi.com®/Nuzulur Rakhmah


Di sisi lain, Atiqah Hasiholan bisa dibilang sudah banyak membuat prestasi membanggakan dalam karirnya. Tapi secara pribadi, putri aktivis Ratna Sarumpaet itu ternyata tak memiliki target muluk-muluk yang nantinya justru membuatnya merasa tak pernah puas.

"Kalau kita ngomongin pencapaian saya yakin orang mau pencapaiannya kayak apa juga pasti nggak ada kata puasnya, adalagi yang mau diraih. Kalau saya nggak ada pencapaian seperti apa. Karir semoga terus berkembang, secara financial saya terpenuhi, tercukupi. Bahagia, sehat lahir dan batin sudah cukup sih menurut saya," kata Bintang film LA TAHZAN ini.

Lalu hal pribadi apa yang ingin diperbaiki oleh Atiqah untuk ke depannya? "Lebih sabar, ya pribadi saja lah secara keseluruhan diperbaiki," tutupnya.

Simak Juga:

Jadi Public Figure, Ini Nih Tips Cantik Atiqah Hasiholan
Rio Dewanto Akui Jika Mempunyai Istri Kedua, Siapa?
Jadi Produser Film, Rio Dewanto Mengaku Pusing dan Ribet
Tahun Depan, Rio Dewanto Siapkan Sekuel 'FILOSOFI KOPI'
Mau Kenang Filmnya, Rio Dewanto Ingin Bikin Tato di Perut

(kpl/rhm/abl)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -