Sibuk, Atiqah Hasiholan & Suami Tak Punya Waktu Olahraga Bareng

Rabu, 28 Desember 2016 03:15 Penulis: Helmi Romadhon
Sibuk, Atiqah Hasiholan & Suami Tak Punya Waktu Olahraga Bareng Atiqah Hasiholan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Gaya hidup sehat kini mulai diterapkan banyak selebritis Tanah Air, tak terkecuali artis cantik Atiqah Hasiholan. Di tengah jadwal yang padat, istri dari Rio Dewanto ini selalu menyempatkan waktunya untuk olahraga, minimal seminggu sekali.

Jogging adalah salah satu olahraga yang sering dilakukannya karena bisa dilakukan di mana saja. Bahkan saat berada di lokasi syuting pun, Atiqah bisa mencuri-curi waktu untuk jogging.

"Sekarang saya lagi seringnya lari. Jogging saja. Minimum seminggu sekali. Apalagi semenjak saya syuting serial ya. Itu kan memakan waktu dari pagi sampai malam. Saya benar-benar harus mencari jeda diantaranya, berolahraga," ujarnya saat ditemui di Trans Studio Mall Bandung, Jawa Barat belum lama ini.

Atiqah Hasiholan selalu sempatkan waktu untuk berolahraga © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAtiqah Hasiholan selalu sempatkan waktu untuk berolahraga © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto



"Saya menemukan lari itu yang paling gampang. Saya habis lari, balik lagi, mandi, kerja lagi. Lari itu bisa dimana-mana nggak harus ke gym atau ke mana yang terikat oleh waktu," lanjut Atiqah.

Namun sayangnya, Atiqah tidak bisa melakukannya bersama sang suami lantaran Rio jauh lebih sibuk darinya. "Wah kalau larinya sama Mas Rio mah nggak jadi-jadi ya. Dia schedule-nya ke mana, aku ke mana, yang ada ngomong doang. Ayo lari bareng. Giliran aku pagi bisa aduh nanti sore saja deh, masih ngantuk," kata Atiqah seraya tertawa.

Begitu jaga hari libur Sabtu atau Minggu, keduanya terkadang masih bekerja. Sehingga Atiqah lebih memilih untuk olahraga sendiri. "Kerjaan aku sama Rio kan nggak ada hari Minggu. Hari Selasa bisa jadi hari Minggu. Hari Minggu bisa jadi hari Senin, yang pasti susah (lari sama Rio). Sudah lah mendingan jalanin saja sendiri. Kalau nanti ada temannya ya jalan," pungkasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING