Atiqah Sedang Hamil, Rio Dewanto Harus Pintar-Pintar Jaga Mood

Kamis, 09 Februari 2017 17:10 Penulis: Ahmat Effendi
Atiqah Sedang Hamil, Rio Dewanto Harus Pintar-Pintar Jaga Mood Rio Dewanto ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Setelah tiga tahun menikah, Atiqah akhirnya hamil anak pertama. Usia kehamilan wanita cantik berusia 35 tahun tersebut saat ini sudah mencapai angka 5 bulan. Lantas apakah ini mengubah cara Rio memperlakukan istrinya tersebut?

"Nggak juga sih. Sekarang secara emosi dia agak naik turun, kalau lagi seneng bisa seneng banget, kalau sedih bisa sedih banget. Makanya saya sebagai seorang suami harus pinter-pinter juga menjaga mood dia," ujar Rio Dewanto di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (08/02).

Beragam cerita dialami oleh Rio Dewanto dan Atiqah selama proses kehamilan mereka. Termasuk ketika Rio harus pergi meninggalkan wanita tersebut untuk syuting. Dengan kondisinya sekarang, Atiqah kerap tidak bisa menemani sang suami.

Rio Dewanto harus pandai menjaga mood sang istri yang naik turun. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRio Dewanto harus pandai menjaga mood sang istri yang naik turun. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kemarin saya sempat ninggalin dia beberapa minggu karena syuting Filosofi Kopi di luar kota. Dia sempet ikut syuting di Bali, tapi waktu ke Jogja dan Toraja dia nggak pengen ikut karena capek. Dan waktu syutingnya juga padet banget. Dia kan juga butuh waktu istirahat," tuturnya.

Dengan usia kehamilan Atiqah yang sekarang, Rio mengaku belum mempersiapkan banyak hal. Baginya hal terpenting yang harus dipersiapkan jelang kelahiran sang anak adalah terkait finansial.

"Nggak ada sih. Paling sekarang secara finansial jauh lebih memikirkan. Kira-kira berapa yang harus gue sisihin buat anak gue nanti ke depannya," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING