SELEBRITI

Atta Halilintar Ganti Gaya Rambut Jadi Keriting, Aurel Hermansyah: Kok Kamu Gitu, Gila Kali!

Senin, 07 Desember 2020 21:20

Atta Halilintar mengubah gaya rambutnya (credit: instagram/attahalilintar)

Kapanlagi.com - Artis yang juga YouTuber Atta Halilintar mengubah model rambutnya menjadi keriting. Sayangnya, Atta merasa tidak puas dengan model rambut barunya tersebut. Apa boleh buat, karena sudah terlanjur dengan model rambut keriting otomatis Atta harus menerima dengan lapang dada.

"Rambut baru keriting banget, agak nyesel sih sebenarnya, ini saya nyesel, mau gimana katanya tahannya bisa 2 bulan nggak apa-apa. Sementara begini dulu nih nggak apa-apa lah," kata Atta Halilintar di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

Menurut Atta, dirinya jadi lebih funky punya model rambut keriting. "Dengan rambut sekarang, kayak merasa lebih, ini funky ya, tadinya aku sudah klasik gitu kan," sambung Atta.

1. Tidak Izin ke Aurel Hermansyah

Atta mengaku, mengubah model rambut keriting tidak izin terlebih dahulu kepada kekasihnya, Aurel Hermansyah. Lalu, bagaimana respon Aurel Hermansyah ketika melihat sang kekasih mengganti model rambut baru.

"Enggak izin, tapi dia waktu responnya malah kaget, hah kok kamu gitu gila kali. Tapi aku bilang buat Maradona. Nggak terlalu nyaman harus nyaman karena sudah terlanjur susah lagi benerinnya. Ini udah rebonding apa namanya? Dicatok, masih kayak gini lho tadinya kribo banget takutnya saingan sama bang Giring," kata Atta Halilintar.

2. Terinspirasi Diego Maradona

Sebagai alasan, Atta mengatakan, model rambut keriting ini terinspirasi dari legenda sepakbola Diego Maradona. Kebetulan, Atta sendiri sangat mengidolakan sang legenda tersebut.

"Ini terinspirasi dari Diego Maradona karena kita mengingat Diego Maradona yang salah satu legend football kan, aku pencinta sepakbola dan aku suka banget permainan bolanya dan lain-lain. Karena itu mendedikasikan rambutnya semua ini bisa kayak Maradona. Aku juga suka main kaki kiri sama kayak dia," tutup Atta Halilintar.


REKOMENDASI
TRENDING