SELEBRITI

Aura Kasih Lebih Dulu Nyatakan Cinta Pada Eryck Amaral

Kamis, 10 Januari 2019 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Aura Kasih dan Eryck Amaral sudah resmi menikah / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Reporter: Telni Rusmitantri/Liputan6.com

Aura Kasih kini sedang dalam masa-masa bahagia setelah dinikahi oleh pria asal Brazil yang bernama Eryck Amaral. Terlebih lagi, bintang film ARINI itu juga diketahui tengah mengandung anak pertamanya. Kabar ini tentunya mengejutkan banyak pihak, mengingat sebelumnya Aura tak pernah mengumbar kehidupan pribadinya.

Tentu banyak yang penasaran mengenai identitas dari Eryck yang sukses menaklukkan hati seorang Aura Kasih. Usut punya usut, Ia adalah seorang model yang sering mondar-mandir ke berbagai negara untuk menjalani pekerjaannya. Kepada tim Liputan6.com, Eryck pun menceritakan kisah cintanya bersama Aura.

"Untuk jatuh cinta, aku kira kamu tidak butuh hal yang spesial. Sebelum aku ke Bangkok, aku tinggal di sini (Indonesia), kita habiskan banyak waktu bersama dan kita jadi kenal lebih jauh. Dan ketika aku ke Bangkok, itu adalah pertama kali dia (Aura) ke sana. Dia mengirimiku pesan, 'Aku cinta kamu'. Ya itu dia dulu yang mengatakannya," ungkap Eryck dalam Bahasa Inggris saat diwawancara secara eksklusif oleh Telni Rusmitantri dari Liputan6.com di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) sore.

1. Tak Tahu Aura Kasih Artis

Sebagai seorang artis, Aura Kasih sudah dikenal luas oleh publik Tanah Air. Namun rupanya Eryck awalnya tak tahu menahu mengenai profesi dari istrinya tersebut. Dan lagipula, hal itu tak terlalu penting baginya.

"Awalnya nggak tau (dia artis). Aku ajak dia ke suatu tempat atau melakukan hal ini dan itu, tapi dia selalu beralasan tidak bisa. Lalu ada teman yang memberitahuku. Seminggu setelah aku bertemu dia, baru aku tau kalau dia terkenal. Tapi bagiku, itu nggak masalah. Seperti yang kubilang, untuk jatuh cinta, bukan karena kecantikan, bukan karena siapa orangnya. Ini tentang masa depan," sambung Eryck.

2. Dicomblangin Teman

Aura dan Eryck awalnya bertemu di Indonesia pada Bulan Juni 2018. Rupanya kala itu ada sosok yang jadi 'Mak Comblang' dari sang pelantun Mari Bercinta dan Eryck. Tak butuh waktu lama bagi Aura untuk jatuh hati pada pria asal Brazil tersebut.

"Iya (dicomblangin). Jadi sebenernya sudah sempat ketemu tapi kenalan doang, terus kedua kali, kok ganteng juga ya," pungkas Aura.

3. Hamil

Dan akhirnya, kabar bahagia yang ditunggu-tunggu datang juga. Aura Kasih kini sedang mengandung anak pertamanya loh! Hal ini, diketahuinya sejak Bulan November 2018 kemarin.

"Aku nikah di bulan September, di bulan November alhamdulillah dapat (hamil). Dan yang aku hubungi semua ya keluarga sama teman-teman. Jadi teman-temanku, manajerku juga, sudah tahu I'm pregnant," pungkas Aura.


REKOMENDASI
TRENDING